Cuplikan film DWP 2018 (Foto: Dok. Ismaya Live)
Cuplikan film DWP 2018 (Foto: Dok. Ismaya Live)

DWP19 Kasih 'Clue' Untuk Lineup Pertama

Hiburan festival musik agenda musik Djakarta Warehouse Project 2019
Medcom • 30 Agustus 2019 13:48
Jakarta: Festival musik elektronik Djakarta Warehouse Project (DWP), yang rutin digelar tiap tahunnya dengan mengundang DJ Internasional maupun lokal. Untuk pagelaran tahun ini, pihak Ismaya Live selaku promotor sudah mengunggah clue artis yang akan menghadiri DWP19 untuk phase pertama di Instagram resmi DWP.
 
"Bisakah kalian menebak 11 artis dari lineup phase pertama #DWP19 melalui siluet mereka? #DWPClues," seperti yang diunggah di media sosial @djakartawarehouseproject, Kamis malam, 29 Agustus 2019.
 
Unggahan tersebut tentu mengundang banyak netizen untuk berspekulasi artis siapa sajakah yang akan hadir di tahun 2019. Ada yang berspekulasi Yellow Claw, Martin Garrix, Skrillex hingga Zedd akan hadir di DWP tahun ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tahun sebelumnya, DWPX yang digelar di Bali telah berhasil membawakan artis internasional seperti TheWeeknd, Afrojack, Alesso, hingga DJ Snake.
 
Namun, untuk jawaban clue artis phase pertama tersebut akan terjawabkan hari ini, Jumat, 30 Agustus 2019 yang akan diinformasikan melalui Instagram resmi DWP.
 
"Bersiaplah untuk pengumuman #DWP19 tahap pertama, BESOK, Jumat, 30 Agustus 2019. Nantikan info lebih lanjut!," seperti yang diunggah di Instagram @djakartawarehouseproject, Kamis siang, 29 Agustus 2019.
 
Tahun ini merupakan pertama kalinya DWP menggelar festival musiknya selama 3 hari berturut-turut, yakni 13, 14, dan 15 Desember. Tetapi pihak Ismaya belum mengonfrimasi di mana DWP19 akan digelar, namun biasanya DWP selalu diadakan di JIExpo, Kemayoran.
 
Diketahui tiket Presale 1 GA, 3 Day Pass dengan harga Rp1,46 juta sudah habis, juga Presale 1 V.I.P Gold, 3 Day Pass dengan harga Rp3 juta dan Early Entry 1 GA, 3 Day Pass hampir habis.
 
"Ticket Update: Jangan katakan kami tidak memperingatkan anda, inilah update terbaru ketersediaan tiket #DWP19. Langung ke djakartawarehouse.com sekarang untuk mengamankan tiket anda di #DWP19," diunggah di Instagram @djakartawarehouseproject, Rabu, 28 Agustus 2019.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif