Fourtwnty (Foto: dok. Fourtwnty)
Fourtwnty (Foto: dok. Fourtwnty)

Fourtwnty Rilis DVD Tur Konser Heliotropisme

Hiburan Konser Musik band indie Fourtwnty
Medcom • 15 Oktober 2021 20:30
Jumat: Band folk ternama Indonesia, Fourtwnty merilis video dokumenter tur konser "Heliotropisme" mereka dalam bentuk DVD. Pada kesempatan kali ini, Fourtwnty bekerja sama dengan KFC, dan Jagonya Musik dan Sport Indonesia.
 
DVD dokumenter ini berisi tentang cerita-cerita unik di balik tergelarnya konser musik tunggal pertama yang bertajuk Heliotropisme pada 2019 lalu. Tidak berhenti sampai di situ, di dalamnya juga terdapat 10 daftar lagu wajib Fourtwnty dengan aransemen yang berbeda beserta lagu yang tidak pernah mereka tampilkan sebelumnya.
 
"Awalnya video dokumenter konser buat konsumsi pribadi. Tetapi, kayaknya enggak ada yang bikin DVD lagi, jadi kami akhirnya bikin sama JMSI (Jagonya Musik & Sport Indonesia) KFC," ungkap vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana di Jakarta, Jumat (15/10/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menjelaskan juga tentang banyaknya pengalaman-pengalaman baru yang ditemukan dalam menggelar konser Heliotropisme. Salah satu yang paling berkesan adalah melakukan promosi yang dilakukan di kafe-kafe di kota tujuan dengan mengamen.
 
Oleh karena antusiasme penikmat serta society (sebutan untuk fans fourtwnty) yang sangat amat tinggi, KFC dan JMSI mendistribusikan DVD ini di 740 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
(Ifdal Ichlasul Amal)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif