Yovie Widianto. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Yovie Widianto. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Yovie Widianto Bersyukur Adu Rayu Diminati Anak Muda

Hiburan yovie widianto
Cecylia Rura • 12 Juli 2019 08:00
Jakarta: Komposer sekaligus musisi Yovie Widianto pada Februari lalu merilis lagu Adu Rayu dengan vokal duet dari Glenn Fredly dan Tulus. Dia tidak menyangka singel lagu kolaborasi tiga musisi itu diterima dengan baik oleh anak-anak muda.
 
"Bahkan sampai saat ini Adu Rayu tetap menjadi hits nomor satu di banyak stasiun radio dan belum turun juga sampai saat ini, sudah beberapa bulan," kata Yovie di Jakarta Selatan, Kamis 11 Juli 2019.
 
Dia menambahkan, kesuksesan ini sebagai bukti untuk mendapatkan atensi tak perlu memiliki pengikut atau followers banyak di media sosial.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya percaya, tidak perlu banyak followers untuk bisa membuat karya terbaik untuk Indonesia. Buatlah karya apapun itu, di manapun Anda berada," terang Yovie.
 
"Tetapi kalau kalian punya followers yang banyak kita tularkan hal-hal yang baik buat Indonesia," sambungnya.
 
Singel Adu Rayu resmi dirilis pada 23 Februari 2019 melalui akun YouTube Yovie Widianto dan telah diputar sebanyak 14 juta kali. Visualisasi Adu Rayu dalam bentuk video musik dirilis 25 Maret 2019, dibintangi Velove Vexia, Nicholas Saputra, dan Chicco Jerikho. Video ini sendiri telah disaksikan 6,5 jtua kali melalui akun YouTube Yovie Widianto.
 
Lagu Adu Rayu untuk kali pertama akan dibawakan secara live pada konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends pada 7 Agustus 2019 di Convention Hall Grand City Surabaya.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif