Jevin Julian dan Rinni Wulandari. (Foto: Dok. GP Records)
Jevin Julian dan Rinni Wulandari. (Foto: Dok. GP Records)

Soundwave Aransemen Ulang Lagu Kamulah Satu-satunya

Cecylia Rura • 10 Juni 2020 15:35
Jakarta: Soundwave melakukan aransemen ulang lagu Kamulah Satu-satunya ciptaan Ahmad Dhani Munaf, Erwin Prasetya, dan Dewa 19. Ini menjadi tantangan bagi Jevin Julian membawakan ulang lagu tersebut.
 
"Membawakan lagu yang pernah populer tentu menjadi sebuah tantangan dan memiliki beban tersendiri bagi Soundwave. Namun, Soundwave akan memberikan yang terbaik dan mengerjakan proyek ini secara maksimal agar bisa menghasilkan sebuah karya seperti yang diharapkan," kata Jevin dalam keterangan tertulis.
 
Kamulah Satu-satunya adalah lagu milik Dewa 19 rilisan 1997, salah satu singel dalam album Pandawa Lima. Singel ini memuat lirik religius tentang kompleksitas hubungan manusia dan Tuhan, serta ungkapan tauhid adalah alami dan sifat dasar manusia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aransemen lagu Kamulah Satu-satunya dikerjakan Jevin Julian sebagai arranger dan Ayu Purnamasari sebagai vocal director. Ciri khas Soundwave disebut terletak pada genre dance elektronik dan dijamin terdengar lebih segar saat membawakan Kamulah Satu-satunya.
 
Video lirik Kamulah Satu-satunya dari Soundwave telah dirilis 5 Juni 2020 melalui YouTube GP Records. Soundwave sebelumnya telah melakukan aransemen ulang lagu Salah yang dibawakan Potret dan Inikah Cinta yang dipopulerkan ME.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif