Vincent Rompies (Foto: Instagram Goodnight Electric)
Vincent Rompies (Foto: Instagram Goodnight Electric)

Alasan Vincent Rompies Mau Bergabung ke Goodnight Electric

Hiburan Goodnight Electric
Elang Riki Yanuar • 08 Mei 2020 20:52
Jakarta: Vincent Rompies bergabung dalam formasi baru band Goodnight Electric sebagai pemain bass. Vincent terlibat penuh dalam materi album baru Goodnight Electric yang berjudul Misteria.
 
Goodnight Electric bukanlah grup musik asing bagi Vincent. Dia sudah mengenal para personel lama Goodnight Electric seperti Henry 'Batman' Foundation dan Oomleo sejak masih kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dan ketika dia masih bergabung dalam band Club 80's. Karena itu, Vincent tak butuh waktu lama untuk berpikir ketika diajak bergabung ke Goodnight Electric.
 
"Tadinya gue memang mau kembali bermusik makanya ngajak Batman buat band apa kek gitu. Terus dia minta bantu isi bass jadi ikut saja sama mereka. Bisa dibilang ini kita keluarga lama yang ketemu lagi. Batman juga dulu yang ikut dirikan Club 80s. Bisa dibilang Goodnight Electric, The Upstairs, Club 80s satu circle," kata Vincent Rompies dalam jumpa pers digital, Jumat (8/5/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain Vincent, musisi yang mengisi formasi baru Goodnight Electric yaitu Andi Hans (gitar) dan Priscila Jamail (vokal). Bagi Andi Hans yang pernah terlibat di proyek The Upstairs dan Pandai Besi, bergabung Goodnight Electric seperti 'kecelakaan'.
 
"Kalau pernah dengar istilah jebakan batman itu benar ada. Jadi waktu itu gue diajak ke rumah Henry Batman buat isi gitar terus tahu-tahu jadi member. Makanya gue isi gitar Goodnight Electric ," kata Andi.
 
Kehadiran Vincent dan Andi memang selaras dengan niat Goodnight Electric yang hendak menunjukkan wajah baru dari segi instrumen. Album Misteria terdiri dari delapan lagu yang sudah tersedia di toko musik digital.
 
"Kita sempat vakum 2012. Makanya ketika kembali kita perlu tantangan baru. Salah satunya pakai instrumen yang belum dipakai," ucap Batman.
 
Vincent, Andi dan Henry Batman pun berharap formasi baru ini bisa berlanjut ke proyek selanjutnya. Bukan hanya proyek sesaat.
 
"Gue pengennya ada terus. Tapi kalau kaya Hans enggak mau lagi ya enggak apa-apa. Kita terbuka sama siapa saja," kata Batman. 
 
"Ke depannya enggak tau. Sekarang sih enjoy saja. Kalau dibutuhin ya ayo. Sefleksibel itu sih," timpal Vincent.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif