Foto: Tangkapan layar Video Musik Make a Wish dari akun YouTube SMTOWN
Foto: Tangkapan layar Video Musik Make a Wish dari akun YouTube SMTOWN

Aksi Memukau NCT di Video Musik Make a Wish

Hiburan k-pop artis korea
Sunnaholomi Halakrispen • 13 Oktober 2020 12:09
Jakarta: NCT kembali menghadirkan karya baru. Kali ini merilis video musik Make a Wish (Birthday Song) yang diambil dari album kedua, RESONANCE Pt.1.
 
RESONANCE Pt.1 merupakan proyek besar yang melibatkan 23 personel NCT, termasuk melibatkan dua anggota baru mereka, Sungchan dan Shotaro.
 
Dikutip dari Soompi, NCT 2020 terus merilis beberapa teaser berkualitas tinggi untuk para penggemar. Untuk lagu Make A Wish sendiri yang terlibat hanya Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu dengan irama hip hop itu diciptakan oleh Bobii Lewis, Karen Poole, dan Sonny J Mason. Namun, lirik versi bahasa Korea ditulis oleh Penomeco. Bocorannya, lirik dalam versi bahasa Inggris akan dirilis secara digital.
 
Lirik lagu ini berkisah tentang adanya kepercayaan bahwa kita semua terhubung. Juga kita bisa membuat keinginan agar impian kita dapat menjadi kenyataan.
 
Bukan hanya video musik yang memukau, tetapi teaser foto juga. SM Entertainment pun telah mempublikasikan foto teaser unit dan individu untuk ketujuh anggota NCT yang terlibat dalam rilis NCT 2020 Make A Wish (Birthday Song).
 
Album RESONANCE Pt. 1 mencakup lagu-lagu oleh NCT 127, NCT Dream, dan WayV, serta berbagai kombinasi NCT U. Album ini dirilis pada 12 Oktober 2020. Sedangkan, bagian kedua pada album kali ini akan hadir pada November 2020.
 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif