Ed Sheeran (Foto: gettyimages)
Ed Sheeran (Foto: gettyimages)

Ed Sheeran Artis Terkaya Inggris di Bawah Usia 30 Tahun

Hiburan Ed Sheeran
Dhaifurrakhman Abas • 31 Oktober 2019 15:35
Jakarta: Penyanyi Ed Sheeran dinobatkan sebagai selebritas Inggris terkaya yang berusia di bawah usia 30 tahun. Ed mengalahkan posisi Adele yang kini telah berusia 31 tahun bulan Mei lalu.
 
Melansir NME, kekayaan Ed meroket hingga dua kali lipat sejak 2018. Total pendapatannya tercatat mencapai 170 juta poundsterling dari sebelumnya yang hanya 94 juta poundsterling.
 
Sementara itu, Heat Magazine mencatat sebagian besar pendapatan Ed didapatkan dari tur konser Divide. Dalam konser itu, Ed melakukan 258 pertunjukkan dua tahun dari 2017 hingga berakhir 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tur konser itu juga sukses menghasilkan pendapatan sekitar USD776,2 juta dolar. Selain konser, Ed juga mendapatkan duit dari penerimaan royalti lagunya.
 
Sementara itu, di tempat kedua diisi aktor Daniel Radcliffe yang diperkirakan memiliki kekayaan hingga 90 juta poundsterling. Kekayaannya dia peroleh dari peran titulernya di film Harry Potter.
 
Penyanyi Harry Styles, mengantongi tempat ketiga dengan kekayaan total mencapai 64 juta poundsterling. Kekayaan tersebut sebagian besar didapatkan dari karier solonya. Penyanyi itu meraup sekitar 12 juta poundsterling dari turnya, yang berlangsung sepanjang 2017 dan 2018.
 
Tak hanya itu. Harry juga memiliki kesepakatan pemintalan uang dengan brand Gucci senilai 8 juta poundsterling.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif