Video musik Lights Up Harry Styles (Foto: YouTube Harry Styles)
Video musik Lights Up Harry Styles (Foto: YouTube Harry Styles)

Harry Styles Rilis Lagu Baru, Menceritakan Keintiman dan Kesedihan

Hiburan harry styles
Dhaifurrakhman Abas • 14 Oktober 2019 11:09
Jakarta: Penyanyi asal Inggris, Harry Styles, kembali merilis video musik untuk singel barunya, Lights Up. Lagu tersebut menceritakan persoalan seks dan kesedihan.
 
"Ini semua tentang berhubungan seks dan merasa sedih," kata Harry, mengutip Rolling Stone.
 
Video musik tersebut menggambarkan Styles bertelanjang dada dan menari bersama kerumunan manusia. Video tersebut sudah beredar di kanal YouTube milik Harry Styles berdurasi 2 menit 55 detik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum dirilis, Styles pernah mengatakan pada Rolling Stones bahwa proses perekaman video musik terinspirasi dari pengaruh rock klasik. Dia juga menyebut Lights Up terpengaruh dampak psychedelics.
 
"Kami akan mengonsumsi jamur, berbaring di rumput, dan mendengarkan album Ram, Paul McCartney di bawah sinar matahari," beber dia.
 
Lights Up dirilis pada Jumat lalu setelah dirinya tak meluncurkan satu lagu pun sejak dua tahun silam. Namun, Harry telah memberi isyarat peluncuran lagu lewat sejumlah poster di sekitar New York dan London bertuliskan Do You Know Who You Are?
 
Single ini diyakini sebagai singel dari album kedua Styles yang belum disebutkan namanya. Sebelumnya, mantan anggota boy band One Direction ini telah menelurkan album debut self-titled-nya pada 2017.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif