Jumpa pers All Star Legends Virtual Concert (Foto: Ist)
Jumpa pers All Star Legends Virtual Concert (Foto: Ist)

Fariz RM, Deddy Dhukun, Yuni Shara, dan Sejumlah Musisi Legendaris Bakal Gemparkan All Legends Virtual Concert

Hiburan Konser Musik musik indonesia Konser Virtual
Sunnaholomi Halakrispen • 18 Mei 2021 19:32
Jakarta: Pandemi covid-19 masih terjadi. Demi mendukung tema Optimisme Indonesia di tengah pandemi, maka Plataran Indonesia menyelenggarakan All Star Legends Virtual Concert.
 
Pada konser ini, akan dimeriahkan oleh penampilan The Gentlemen, yakni Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Moedjiono, dan Tony Wenas. Selain itu, juga Rumpies, yakni Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, lta Purnamasari, dan Memes.
 
Mereka akan menyanyikan lagu-lagu hits masing-masing, seperti "Sakura" dan "Nurlela". Acara ini akan dibawakan secara interaktif oleh Daniel Mananta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami bawakan lagu kami bersama (Rumpies) tidak sendiri-sendiri, selanjutnya rahasia," tutur penyanyi Yuni Shara.
 
Konser sendiri dilakukan live di panggung terbuka Majapahit, yang merupakan bagian dari Amphitheater Hutan Kota by Plataran Gelora Bung Karno Senayan. Tentunya, dengan menerapkan protokol kesehatan terkait covid-19. 
 
All Star Legends Virtual Concert ini merupakan bagian dari pengalaman new normal. Para penonton yang diharapkan berjumlah banyak, dapat menikmati secara interaktif konser spesial ini dari tempat atau rumah masing-masing.
 
Konser ini dapat disaksikan melalui kanal Youtube Plataran Indonesia dan DSS Music, pada 28 Mei 2021 pukul 18.30 WIB. Kualitas audio kelas dunia dari DSS Music, hingga tata panggung serta live concert lighting.
 
Acara ini didukung oleh sejumlah sponsor yang tergabung dalam kolaborasi antara perusahaan BUMN dan swasta. Di antaranya, BNI, BCA, Indonesia Medical Tourism Board (IMTB), Garuda Indonesia, Citilink, dan Plataran Indonesia.
 
Sementara itu, tema Optimisme Indonesia diambil dalam kerangka merefleksikan kesiapan dan kebangkitan ekowisata Indonesia dan musik Indonesia. Dalam hal ini, menghadapi pandemi yang berkepanjangan, sekaligus memberikan apresiasi kepada para patriot bangsa (TNI-Polri) yang memberikan darah, keringat, air mata bahkan jiwanya untuk menjaga dan mempertahankan NKRI.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif