John Mayer (Foto: Wes and Alex for iHeartRadio)
John Mayer (Foto: Wes and Alex for iHeartRadio)

John Mayer Siap Rilis Lagu Baru, I Guess I Just Feel Like

Hiburan john mayer
Purba Wirastama • 22 Februari 2019 12:57
California: Setelah singel New Light tahun lalu, John Mayer bersiap merilis lagu baru berjudul I Guess I Just Feel Like pada Jumat, 22 Februari 2019 atau Sabtu pagi waktu Indonesia. Kabar itu telah diumumkan John sejak Selasa lewat postingan artwork di Twitter dan Instagram.
 
Dalam postingan itu, tampak foto langit senja sebagai gambar latar untuk teks judul dan durasi lagu. Tertulis pula keterangan 2.22, yang merujuk ke tanggal 22 Februari. Sebelumnya, lagu ini pernah dibawakan John untuk pertama kali di panggung pertunjukan musik iHeartRadio LIVE pada Oktober 2018.
 
John membagikan postingan terbaru di media sosial tadi malam tentang cerita di balik proses pembuatan lagu I Guess I Just Feel Like, yang ternyata "hanya butuh satu jam".
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sepanjang Agustus hingga September 2018, John mencoba membuat lagu baru, tetapi gagal. Dia sempat menulis musik yan menurut dia keren lewat piranti seperti sequencer dan VST plugin, tetapi waktunya kurang cukup untuk bisa menghasilkan yang baik.
 
Lalu pada satu hari bulan Oktober, John merasa sudah cukup dengan segala upaya itu, tetapi juga merasa bahwa ini adalah momen "ketika hal-hal bagus dimulai".
 
"Aku mengambil dua mikrofon murah, sebuah mesin kaset pita 1", dan gitar Martin D-45. 'Aku akan melakukan apa yang biasa aku lakukan,' aku ingat berpikir begitu Lalu, semuanya kembali lancar," tulis John di Instagram.
 
"Aku menulis sebagian I Guess I Just Feel Like dalam satu jam. Beruntung sekali temanku @daniel tiba-tiba datang untuk mengambil beberapa foto ketika lagu ini ditulis. Moral cerita? Kejujuran adalah teknologi terbaik. Aku tidak sabar kalian mendengar ini nanti malam," tulisnya.
 
Mulai pekan terakhir Maret mendatang, John akan memulai tur konser dunia hingga September. Dia akan tampil di Indonesia dalam konser di BSD City Tangerang pada Jumat, 5 April.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi