Jumpa pers The 90's Festival di Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers The 90's Festival di Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Musisi Internasional The 90's Festival Minta Dendeng hingga Biji Kopi

Hiburan The 90s Festival 2019
Cecylia Rura • 07 November 2019 13:03
Jakarta: Musisi pendatang dari luar Indonesia sudah pasti memiliki riders (permintaan yang harus dipenuhi) acap kali naik pentas di Tanah Air. Untuk The 90's Festival tahun ini, mereka meminta dendeng hingga biji kopi.
 
"Ada salah satu artis yang minta sejenis dendeng sapi. Di luar negeri disebut istilahnya apa begitu. Dia minta yang lokal terus kita kasih dendeng sapi, mau," kata Arinda Mentari Putri, Promotor The 90's Festival di Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019.
 
Sementara itu, ada juga yang meminta biji kopi untuk dikoleksi. Sayang, Arinda merahasiakan nama musisi tersebut dari empat nama band yang hadir nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada lah artinya enggak bisa disebut," katanya.
 
Tahun ini, The 90's Festival menghadir Michael Learns to Rock (MLTR) dalam salah satu line up internasional. Dia punya alasan khusus menghadirkan grup musik asal Denmark itu meski mereka kerap mengadakan konser di Indonesia.
 
"Memang kalau kita sebut MIchael Learns to Rock udah sering ke Indonesia tapi peminatnya paling besar," ujar Arinda.
 
Tahun lalu MLTR manggung di Indonesia di tiga acara berbeda yakni Trans Studio Bandung, World Music Festival, dan menjadi penampil dalam acara pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang di Surabaya.
 
Selain MLTR, The 90's Festival tahun ini menghadirkan Aqua, Hanson, dan Vertical Horizon. Untuk penampil lokal menghadirkan banyak konsep reuni seperti Element, Tofu, Wong, Dr. PM, dan U'Camp.
 
Ditampilkan juga KLa Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, P-Project, Powerslaves, M.E, Purpose, Wayang, S.L.A (#SaveLaguAnak), Sheila on 7, Gigi, Vina Panduwinata, Tipe-X, Fariz RM, Arwana, Iwa K, MLDJazzProject Season 4 feat. Humania, Sweet Martabak, D.O.T, 7 Kurcaci, Jingga, dan Cherry Bombshell.
 
Total penampil musikus tahun ini sebanyak 38 nama, The 90's Festival digelar selama dua hari pada 23-24 November 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif