Rich Brian (Foto: via spotify)
Rich Brian (Foto: via spotify)

Ada Rich Brian, Marion Jola dan Grup K-Pop di Spotify on Stage 2019

Hiburan spotify on stage
Dhaifurrakhman Abas • 05 September 2019 16:52
Jakarta: Spotify on Stage akan kembali digelar di JIExpo Hall, Jakarta, pada 4 Oktober 2019. Agenda tersebut digadang-gadang akan lebih besar dari pagelaran tahun-tahun sebelumnya.
 
"Spotify On Stage merupakan acara musik yang berbeda dari yang lain," kata Managing Director Spotify Southeast Asia, Gautam Talwar, dalam rilis yang diterima Medcom.id, Kamis 5 September 2019.
 
Gautam mengatakan, pada konser tahun ketiga ini, pihaknya akan mengumpulkan musisi-musisi kenamaan dalam panggung Spotify On Stage. Pengunjung bakal diajak menikmati lantunan lagu dari rapper asal Indonesia, Rich Brian, grup K-Pop (G)I-DLE dan ATEEZ, serta kolaborasi spesial dari Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, dan Rizky Febian.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami mengajak fans untuk menikmati penampilan musisi kenamaan secara lebih dekat dan personal, dan bersama dengan fans-fans terbesar mereka lainnya menyemarakkan seluruh arena,” ujar Gautam .
 
Dia melanjutkan, Spotify On Stage 2019 juga akan menawarkan pengunjung cara unik untuk menjelajahi musik dan kebudayaan. Jika biasanya mendengarkan musik lewat aplikasi spotify, kini pendengar dapat menyaksikan musisi favorit mereka secara langsung tampil di panggung Spotify on Stage.
 
“Kami tahu bahwa pengguna menyukai Spotify karena kami menawarkan cara yang unik untuk menjelajahi musik dan kebudayaan. Spotify on Stage mencerminkan hal ini melalui sebuah pengalaman live," ujar Gautam Talwar, Managing Director Spotify, Southeast Asia.
 
Sementara itu, Gautam mengatakan, penjualan tiket premium Spotify On Stage akan dimulai pada 5 September 2019 dengan jumlah terbatas. Adapun untuk tiket umum, akan dijual seharga Rp450.000 di situs www.spotifyonstage.com mulai Jumat 6 September 2019.
 
Spotify on Stage merupakan rangkaian konser semalam suntuk yang dipersembahkan aplikasi Spotify. Agenda ini diadakan sebagai apresiasi terhadap pendengarnya yang sudah mencapai 15 juta setiap bulan. Pada agenda ketiga ini, bakal dimeriahkan artis dari berbagai genre musik, mulai dari K-Pop, hip-hop, hingga pop.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif