Yosua Putra sebagai Budi Setiawan (Foto: dok.binomo)
Yosua Putra sebagai Budi Setiawan (Foto: dok.binomo)

Sosok di Balik Tokoh Fiktif Trader Budi Setiawan Seorang Musisi

Hiburan Budi Setiawan Binomo
Cecylia Rura • 20 November 2019 12:24
Jakarta: Trader Budi Setiawan dari Binomo belakangan menjadi sosok yang ramai diperbincangkan. Perawakan Budi serta bentukan rambut, lalu cameo perempuan berambut blonde dalam video, hingga tagline khas, "Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan USD1000 sehari tanpa meninggalkan rumah" menarik perhatian.
 
Yosua Putra adalah sosok di balik tokoh fiktif Budi Setiawan. Dalam akun Instagram @yosuaptr, dia tampak aktif sebagai musisi band Muco Gusto serta drummer session untuk band Steven and Coconuttreez. Rival Himran, bassist untuk Steven and Coconuttreez membenarkan.
 
"Iya pernah. Semenjak kita memutuskan gabung lagi. Kan drummer kita yang lama belum bisa ikut gabung, jadi kita pilih salah satu additional plyaer. Kita tunjuk Yosua karena pertemanan saja terus sering nogkrong bareng," kata pria yang akrab disapa Pallo saat dihubungi Medcom.id melalui sambungan telepon, Rabu, 20 November 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yosua Putra juga membantu Pallo dalam proyek MAN untuk singel Terlalu Asyik. Yosua juga sesekali bermain bass dan diunggah melalui video di Instagram. Tampak dia juga berkawan dengan Yuke, bassist band Dewa 19 dan penyanyi Ahmad Abdul.
 
Pallo membenarkan Yosua Putra kini tengah bermukim di Bali. "Iya di Bali, sudah pindah di Bali karena beberapa tahun bolak balik," kata Pallo.
 
Binomo adalah broker trading online yang telah beroperasi sejak 2014. Video Budi Setiawan dari Binomo muncul sebagai iklan dalam platform video YouTube. Video ini menjadi bahan hiburan warganet karena perawakan Budi Setiawan yang tampak menggelitik penonton.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif