Penampilan Rio Febrian di Balkonjazz Festival 2019 (Foto: Abas/Medcom.id)
Penampilan Rio Febrian di Balkonjazz Festival 2019 (Foto: Abas/Medcom.id)

Rio Febrian Menghangatkan Udara Desa Tuksongo

Hiburan rio febrian Balkonjazz Festival 2019
Dhaifurrakhman Abas • 15 September 2019 17:28
Magelang: Rio Febrian tampil apik di Balkonjazz Festival 2019 yang digelar di Balkondes Tuksongo, kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Penampilannya menghangatkan suasana malam desa yang sejuk.
 
"Apakabar semua, tangan di atas yok, everybody," kata Rio membuka aksi panggungnya dengan lagu Tiada Kata Berpisah.
 
Rio tampil penuh enerjik menggunakan jaket warna hitam-putih dengan motif batik serta Blankon di kepalanya. Lagu pertama berjudul Tiada Kata Berpisah yang dia nyanyikan sukses bikin heboh seluruh penonton.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terimakasih sudah tertib thankyou so much," sambung Rio.
 
Rio kembali berinteraksi dengan penonton sebelum membawakan lagu andalannya, Jenuh. Saat lagu itu didendangkan, penonton tampak menghayati, entah karena sedang merasa jenuh dengan kisah cintanya, atau sekadar menikmati lagu tersebut.
 
"Ada yang lagi jomblo malam ini? Ada lagi yang susah hati? Pada bawa pacar malam mingguan atau selingkuhan?" tanya Rio pada penonton yang tersipu malu.
 
Rasanya, Rio jadi salah satu musisi yang paling jago memainkan emosi penontonnya malam ini. Sebabnya, dari perasaan galau, Rio menaikkan tempo musik saat membawakan lagu Ini Rindu ciptaan Farid Hadja.
 
Di pengujung aksinya, Rio juga sempat menyanyikan lagu Rizky Febian berjudul Kesempurnaan Cinta. Suami Sabria Kono ini lantas pamit kepada penonton ketika memainkan lagu terakhirnya, Aku Bertahan.
 
"Terimakasih buat semuanya," tandas dia.
 
Selain Rio Febrian, terdapat sejumlah musikus yang unjuk gigi dalam Balkonjazz Festival 2019 diantaranya, Yura Yunita, Payung Teduh, Tashoora dan Dialog Dini Hari. Selain itu ada Langit Sore, Nosstress dan Tiga Sisi.
 
Balkonjazz Festival 2019 mengusung tema Nature in Harmony. Acara ini digelar pada 14 September 2019, dibuka mulai pukul 15.00 WIB di Balkondes Tukosongo, satu dari 20 Balkondes kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.
 
Balkonjazz Festival 2019 dihadirkan untuk merayakan Balai Ekonomi Desa (Balkondes) yang merupakan salah satu program prestisius dari Kementerian BUMN Republik Indonesia. Balkondes dibangun dengan tujuan menumbuhkan perekonomian pedesaan, salah satunya melalui sektor pariwisata.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif