Inul ajak Adam Suseno manggung di Pestapora (Foto: instagram)
Inul ajak Adam Suseno manggung di Pestapora (Foto: instagram)

Diajak Inul Daratista Manggung, Adam Suseno: Ternyata Fans Saya Lebih Banyak!

Medcom • 27 September 2022 18:45
Jakarta: Penyanyi dangdut Inul Daratista tampil di festival musik Pestapora pada Jumat malam, 23 September 2022. Dalam penampilannya yang bertempat di Gambir Expo, Jakarta itu, Inul mengajak sang suami, Adam Suseno, untuk manggung bareng.
 
Rupanya momen tersebut jadi pertama kalinya Adam Suseno menemani Inul di panggung sejak kelahiran buah hati mereka, Yusuf Ivander Damares, 13 tahun lalu.
 
"Baru kemarin malam itu nemenin. Karena Ivan juga sudah mulai bisa ditinggal. Kebetulan kemarin enggak ikut itu karena sekolah," kata Adam Suseno.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adam Suseno atau biasa disapa Mas Adam mengaku terkejut melihat keriuhan penonton malam itu. Ia tidak menduga penonton yang hadir kompak menyebutkan namanya.
 
"Senang juga. Saya tidak menyangka ternyata penggemar saya lebih banyak daripada Inul," ujar Mas Adam diakhiri tawa.
 
Menanggapi candaan suaminya, Inul mengaku tidak khawatir. Ia tidak keberatan suaminya punya banyak penggemar, asal istri Mas Adam hanya Inul seorang.
 
"Enggak apa-apa, cuma nge-fans, yang penting enggak jadi istrinya. Cuma satu aja (istrinya)," ujar Inul.
 
Sementara itu, Inul Daratista mengaku bersyukur melihat antusias penonton yang hadir malam itu. Terlebih penonton memberikan sambutan yang hangat bagi dirinya dan suami.
 
"Alhamdulillah, dapat respons yang bagus. Penampilan aku kebetulan ada yang ngasih booster. Biasanya nungguin, biasanya enggak pernah (naik ke atas panggung)," kata Inul.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif