Isyana Sarasvati, Iwan Fals, dan The Tutties. (Foto: Loket)
Isyana Sarasvati, Iwan Fals, dan The Tutties. (Foto: Loket)

Doakan Korona Selesai, Iwan Fals: Ikuti Nasihat Dokter dan Pemerintah

Hiburan iwan fals Artis dan Virus Korona
Cecylia Rura • 20 Mei 2020 23:54
Jakarta: Iwan Fals menjadi tamu spesial dalam konser virtual Lexicon+ dari Isyana Sarasvati, Rabu 20 Mei 2020. Dalam konser tersebut, Iwan Fals mengucapkan sepatah dua kata bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.
 
"Bagaimanapun, situasi apapun kita harus lebih bangkit dari kemarin. Mudah-mudahan segera berlalu tanpa menjadikan kita lemas. Mau enggak mau ikut nasihat dokter, pemerintah dalam hal ini. Apa syaratnya kita ikuti saja," kata Iwan Fals.
 
"Kita berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu untuk bisa bertemu langsung dengan semuanya dan berkegiatan lagi," timpal Isyana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Isyana Sarasvati dan Iwan Fals membawakan Izinkan Aku Menyayangimu dan Bento. Mereka tampak enerjik dengan iringan band The Tutties.
 
Isyana Sarasvati menggelar konser virtual Lexicon+, nama yang diambil dari album ketiganya. Selain Iwan Fals, Isyana mengajak sang kakak Rara Sekar, suami yakni Rayhan Maditra, Drupadi, Gamaliel, Gerald Situmorang.
 
Selain bermusik enerjik, Isyana Sarasvati mengajak penonton berdonasi secara virtual. Hasil donasi bakal disalurkan kepada yang membutuhkan terutama di tengah pandemi Covid-19.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif