Jumpa pers Boyzone. (Foto:Shindu Alpito)
Jumpa pers Boyzone. (Foto:Shindu Alpito)

Rahasia Boyzone Tetap Solid Selama 2 Dekade

Hiburan boyzone
Agustinus Shindu Alpito • 21 Mei 2015 15:21
medcom.id, Jakarta: Tidak mudah mempertahankan keutuhan sebuah boyband. One Direction contohnya, baru lima tahun berdiri, telah menunjukkan gelagat tidak solid.
 
Tetapi Boyzone membuktikan bahwa lebih dari dua dekade mereka tetap solid. Boyband asal Irlandia itu kembali menyapa penggemar di Indonesia dalam konser bertajuk Boyzone: Back Again No Matter What yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, 22 Mei.
 
Dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (21/5/2015), Boyzone membocorkan rahasianya tetap kompak selama puluhan tahun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sangat sibuk sepanjang waktu. Kembali di tahun 2007 saat vakum, kami menyeimbangkan kehidupan kami, kehidupan keluarga kami," kata Mikey Graham.
 
"Kami menentukan kapan kami bekerja keras untuk musik, kapan kami kembali kepada keluarga. Intinya adalah keseimbangan," sambung dia.
 
Sementara itu, personel lainnya, Ronan Keating, mengungkapkan bahwa meski Boyzone sudah cukup berumur di bidang musik, mereka tetap berupaya menyuguhkan musik yang bisa diterima penggemar musik. Hal itu termasuk salah satu cara agar mereka bisa eksis di industri hiburan.
 
"Pop is music back again. Saat ini, lagu-lagu bagus, musik bagus. Kami juga mencoba membuat album dengan musik yang bagus. Kami mencoba maju ke depan untuk generasi baru," kata Ronan.
 
Ini adalah kali kedua Boyzone konser di Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah menyambangi Jakarta dalam rangkaian tur pada 1997.
 

(LOV)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif