Judika dan Nurlela (Foto: dok. Dua Anak Deo)
Judika dan Nurlela (Foto: dok. Dua Anak Deo)

Duet dengan Penyandang Disabilitas, Judika Gaet Erick Thohir Jadi Model Video Klip

Hiburan judika musik indonesia Erick Thohir
Elang Riki Yanuar • 22 April 2022 14:40
Jakarta: Judika merilis lagu terbaru berjudul "Tak Pernah Tinggalkanku". Di lagu ini Judika mengajak seorang penyandang disabilitas netra bernama Nurlela untuk berduet.
 
Kolaborasi Judika dan Nurlela tidak lepas dari campur tangan Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam suatu kunjungan di Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas (PRPSD), Erick melihat Nurlela menunjukkan talenta bernyanyinya.
 
Setelah dikulik lebih dalam, Nurlela mengaku mengidolakan Judika. Erick kemudian tergerak mempertemukan Nurlela dengan idolanya. Ketika bertemu Nurlela, Judika menyatakan ketertarikannya berkolaborasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah mencari lagu yang tepat, Judika memilih lagu "Tak Pernah Tinggalkanku" yang diciptakan Trisuaka. Dia juga menggandeng Tohpati untuk mengaransemen lagu "Tak Pernah Tinggalkanku".
 
"Lagu ini memiliki makna yang dalam. Menggambarkan sebuah perjuangan dan rasa syukur. Kita harus percaya bahwa orang baik akan dipertemukan dengan orang-orang baik," kata Judika di Jakarta.
 
Menurut Judika, banyak orang disabilitas yang terampil dan memiliki kemampuan tak terbatas namun karena disabilitas fisik, kesempatan itu jadi terbatas. Melalui lagu ini ia ingin menginspirasi dan membuat kesempatan itu menjadi terbuka bagi semua orang.
 
Duet dengan Penyandang Disabilitas, Judika Gaet Erick Thohir Jadi Model Video Klip
 
Untuk melengkapi kolaborasi ini, Judika membuat video klip lagu "Tak Pernah Tinggalkanku". Tak disangka, Erick Thohir bersedia menerima tawaran menjadi model video klip lagu Judika.
 
"Kebanggaan, seorang Bapak Menteri jadi model video klip itu baru kali ini," ucap Judika.
 
Erick Thohir sendiri merasa puas melihat lagu yang dirilis di bawah naungan label Dua Anak Deo milik Judika. Dia berharap kolaborasi Judika dan Nurlela bisa menginspirasi orang lain untuk tidak mudah menyerah.
 
"Jangan pernah mempertanyakan dirimu. Justru kekurangan itu menjadi sebuah kebanggaan. Mudah-mudahan, kolaborasi ini adalah simbol bagaimana mimpi bisa bertemu dan saya harap Nurlela jadi inspirasi para difabel di Indonesia yang hari ini mungkin merasa kurang," papar Erick Thohir.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif