Andy Fletcher (Foto: AFP)
Andy Fletcher (Foto: AFP)

Terungkap Sebab Kematian Keyboardist Depeche Mode

Agustinus Shindu Alpito • 29 Juni 2022 11:49
Jakarta: Pada 26 Mei lalu, Andy Fletcher, pemain keyboard Depeche Mode meninggal tiba-tiba, pada usia 60 tahun. Dalam unggahan di Instagram pekan ini, Depeche Mode menjelaskan sebab kematian Andy pada bulan lalu.
 
"Beberapa pekan lalu kami mendapat hasil dari pemeriksaan medis, keluarga Andy meminta kami untuk membagikan kabar itu kepada kalian."
 
"Andy menderita diseksi aorta saat berada di rumah, pada 26 Mei. Meski meninggalnya sangat cepat, dia meninggal secara alami tanpa adanya rasa sakit berkepanjangan," tulis Depche Mode.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak ketinggalan dalam unggahan itu Depeche Mode berterima kasih atas dukungan setia para penggemar mereka.
 
"Rasanya aneh (setelah kepergian Andy), beberapa minggu terakhir bagi kami seperti kehilangan arah. Tetapi kami melihat dan merasakan cinta dan dukungan dari kalian, dan kami tahu keluarga Andy juga merasakannya."
 
Fletcher lahir tahun 1961 di Nottingham, kemudian pindah ke Basildon dan membentuk band bernama Composition Of Sound, pada 1970-an, bersama dengan Martin Gore dan Vince Clarke. Kemudian band ini merekrut vokalis Dave Gahan dan mengubah nama band menjadi Depeche Mode.
 
Fletch terlibat dalam seluruh album Depeche Mode. Dengan kepergian Fletch, kini hanya Gahan dan Gore personel Depeche Mode yang tersisa.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif