Zayn Malik (Foto: Youtube)
Zayn Malik (Foto: Youtube)

Sepekan Perayaan 10 Tahun One Direction Berlalu, Zayn Malik Unggah Foto Ini

Hiburan one direction
Cecylia Rura • 01 Agustus 2020 17:27
Jakarta: Zayn Malik mengunggah foto terbaru pada Jumat, 31 Juli 2020. Swafoto tersebut tanpa dibubuhi keterangan tertulis apapun. Sejumlah penggemar meramaikan kolom komentar merindukan Zayn Malik.
 
Pada peringatan 10 tahun One Direction, 24 Juli lalu, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan mengunggah kesan bermusik bersama One Direction. Hanya Zayn yang absen dan tak memberikan reaksi di media sosial.
 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Harry Styles mengunggah pesan menyentuh terkait pengalaman bersama One Direction. Dia bersyukur bisa bergabung dalam grup bentukan Simon Cowell tersebut.
 
"Semua ini tidak akan mungkin tanpa dukungan yang kalian berikan selama ini. Untuk itu, aku sangat berterima kasih. Aku tidak percaya ini sudah 10 tahun," tulis Harry Styles.
 
Liam Payne mengunggah momen kali pertama bergabung dengan One Direction, tepatnya 23 Juli 2010 pukul 08.09 malam waktu setempat. Pesan singkat bertuliskan "Im in a boyband" dikirimkan Liam Payne kepada ayahnya.
 
"Sebuah perjalanan luar biasa... Aku tidak apa tujuan kami ketika mengirimkan pesan ini untuk ayahku 10 tahun lalu persis ketika band ini terbentuk," kenang Liam Payne.
 
Louis Tomlinson membagikan foto perdana formasi awal One Direction ketika masih berlima. Menjadi bagian dari One Direction merupakan kebanggaan baginya.
 
"Foto pertama kami. Kenangan yang kami bagi bersama sungguh luar biasa. Aku tidak percaya ini sudah 10 tahun. Aku mengenang dengan rasa bangga," ungkap Louis.
 
Niall Horan mengungkapkan banyak kenangan bersama yang dilewati di One Direction. Terlebih ketika One Direction berada di masa puncak ketenaran.
 
"Banyak kenangan luar biasa yang kami lalui bersama. Kami merasakan kekaguman jutaan orang di dunia ini setiap hari dan itu sangat mengejutkan," tulis Niall Horan.
 
One Direction merupakan boyband bentukan Simon Cowell dari ajang pencarian bakat X Factor pada 2010. Formasi awal mereka hanya bertahan lima tahun. Zayn Malik tanpa alasan jelas memutuskan hengkang dari One Direction pada 2015.
 

(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif