Nadin Amizah di Pestapora (Foto: medcom/nicholas)
Nadin Amizah di Pestapora (Foto: medcom/nicholas)

Nadin Amizah Mencoba Lebih Intim dengan Penggemar di Pestapora

Medcom • 25 September 2022 17:21
Jakarta: Selain menampilkan ratusan musisi di atas megahnya panggung, gelaran festival musik Pestapora juga menghadirkan Dunia Collabonation bertajuk 'Connect & Talk' yang didukung oleh IM3.
 
Di 'Connect & Talk' ini, penggemar yang beruntung bisa berkesempatan ngobrol dan berfoto secara langsung dengan musisi idolanya.
 
Setelah di hari pertama ada Iga Massardi dan Kunto Aji, Dunia Collabonation menghadirkan Nadin Amizah di hari kedua Pestapora, tepatnya pada Sabtu, 24 September 2022. Nadin pun menyapa penggemarnya yang hadir di Booth IM3.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para penggemar Nadin Amizah yang hadir pun diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan mereka masing-masing kepada sang idola. Pertanyaannya pun beragam, mulai dari soal karya hingga kehidupan pribadi Nadin.
 
Setelah penggemar diberikan kesempatan untuk bertanya, sesi pun berlanjut dimana Nadin yang mengajukan pertanyaan kepada penggemarnya. Total ada tiga pertanyaan dari Nadin yang berhasil dijawab oleh penggemarnya dan berhak mendapatkan merchandise bertanda tangan Nadin Amizah.
 
'Connect & Talk' pun berlanjut ke sesi foto. Penggemar yang hadir diperbolehkan untuk berfoto bersama Nadin Amizah dari dekat.
 
Di hari ketiganya yang sekaligus menjadi hari penutup Pestapora, giliran Iga Massardi dan Sal Priadi yang akan menyapa dan mengobrol langsung dengan para penggemar. 'Connect & Talk' dengan kedua musisi itu akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB di Booth IM3.
 
Pestapora sendiri merupakan festival musik yang menghadirkan ratusan musisi lintas genre. Bertempat di Gambir Expo, festival musik ini dihelat selama tiga hari, mulai dari tanggal 23 September hingga 25 September 2022.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif