Backstreet Boys (Foto: dok Backstreet Boys)
Backstreet Boys (Foto: dok Backstreet Boys)

Backstreet Boys Rilis Album Natal Perdana

Medcom • 26 Oktober 2022 11:25
Jakarta: Backstreet Boys telah merilis album Natal pertama mereka yang sangat dinanti-nantikan 'A Very Backstreet Christmas' via BMG. Album ini dikerjakan oleh produser eksekutif legendaris Tommy Brown (Ariana Grande, Blackpink, Justin Bieber).
 
A Very Backstreet Christmas menampilkan banyak lagu Natal klasik yang tak lekang oleh waktu termasuk "White Christmas", "Silent Night", "Have Yourself A Merry Little Christmas" dan "Last Christmas", yang dirilis bulan lalu, memberikan penggemar teaser terhadap Natal bersama Backstreet Boys tahun ini. Pada tanggal 1 November, mereka akan merilis video resmi untuk “Last Christmas.” Album ini juga menampilkan tiga lagu Natal orisinal baru "Christmas In New York," "Together," dan "Happy Days." Sementara vinyl spesial berwarna merah edisi terbatas tersedia di official store mereka.
 
Perilisan album Natal ini bertepatan dengan dimulainya leg Eropa untuk DNA World Tour Backstreet Boys setelah berakhirnya leg Amerika Utara. Band ini telah menampilkan pertunjukan yang menggetarkan, memainkan lebih dari 30 lagu hits dan tarian terbaik mereka dengan energi tinggi, memberikan penggemar pengalaman live sekali seumur hidup. Lihat di bawah ini untuk jadwal tur. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama 29 tahun, Backstreet Boys telah membawakan musik pop terbaik dunia, menjadikan mereka salah satu penampil pop paling berpengaruh di industri musik. Dengan trek peringkat #1 yang tak terhitung jumlahnya, tur pemecah rekor, berbagai penghargaan dan penjualan di seluruh dunia hingga lebih dari 130 juta kopi, BSB telah diakui sebagai boy band terlaris dalam sejarah.
 
Pada awal 2019, BSB merilis "DNA", album studio ke-10 yang mendapat nominasi GRAMMY via RCA Records. Album ini debut di peringkat #1 dan menampilkan lagu hit Top 10 "Don't Go Breaking My Heart." Single yang mendapat pujian kritis dan memuncaki berbagai tangga lagu ini dinominasikan untuk penghargaan "Pop Duo/Group Performance" 2019 GRAMMY, dan merupakan hit pertama BSB di Billboard Hot 100 dalam 10 tahun. Setelah dirilis, single ini langsung menempati posisi #1 di iTunes Top Songs dan tangga lagu Global, serta masuk berbagai tangga lagu di lebih dari 22 negara.
 
Pada Mei 2019, Backstreet Boys memulai “The DNA World Tour” — tur arena terbesar grup ini dalam 18 tahun, berkat kesuksesan global dari album baru mereka yang menduduki peringkat #1.  Tiket pertunjukan “The DNA World Tour” telah terjual habis di Amerika Utara, Eropa, Asia dan Amerika Selatan.
 
Selama bertahun-tahun, Backstreet Boys terus memikat jutaan orang dengan katalog lagu-lagu hit dan kemitraan kreatif mereka yang mengesankan.
 
Daftar Lagu A Very Backstreet Christmas:
 
"White Christmas" 
 
"The Christmas Song"
 
"Winter Wonderland"
 
"Have Yourself A Merry Little Christmas"
 
"Last Christmas" 
 
"O Holy Night"
 
"This Christmas"
 
"Same Ole Lang Syne"
 
"Silent Night"
 
"I’ll Be Home for Christmas"
 
"Christmas in New York"
 
"Together" 
 
"Happy Days"
 
"Feliz Navidad" (Untuk pasar tertentu)
 
"It’s Christmas Time Again" (Untuk pasar tertentu)
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif