American Football - Hayley Williams (Foto: gettyimages)
American Football - Hayley Williams (Foto: gettyimages)

American Football Gandeng Vokalis Paramore di Singel Baru

Hiburan paramore band singel baru
Cecylia Rura • 25 Januari 2019 09:00
Los Angeles: Grup musik rock asal Amerika Serikat, American Football berkolaborasi dengan Hayley Williams, vokalis Paramore dalam singel terbaru Uncomfortably Numb. Singel ini masuk dalam album ketiga American Football, American Football (LP3).
 
Video musik ini disutradarai Atiba Jefferson. Video ini menggambarkan situasi setelah kejadian darurat ketika korban dirawat paramedis.
 
Vokalis American Football, Mike Kinsella menjelaskan perbedaan album kedua terdahulu serta album ketiga yang akan dirilis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami memikirkan apa yang ingin kami tampilkan dalam album. Terakhir kali, itu menggambarkan bagaimana menggunakan lengan kami yang berbeda. Kali ini kami seperti, 'Oke kami punya pengan ini, mari kita gunakan'," kata Mike dikutip dari NME.
 
American Football adalah grup musik rock asal Urbana, Illnois. Mereka berangkat dari formasi Mike Kinsella (gitar, bass, vokal), Steve Lamos (drum, trumpet), dan Steve Holmes (gitar). Mereka terbentuk sejak 1997 dan aktif hingga 2000. Pada 2014 mereka kembali melakukan reuni. Desember tahun lalu American Football baru merilis singel Silhouettes.
 
Paramore, grup musik asal Franklin, Tennessee sempat beberapa kali berganti personel. Kini mereka tetap dalam formasi trio Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar, keyboard), dan Zac Farro (drum, keyboard). Agustus tahun lalu, Paramore menggelar konser di ICE BSD Tangerang menuntaskan utang konser yang tertunda pada Februari lalu.
 
Video musik Uncomfortably Numb telah dirilis di YouTube American Football, Selasa, 22 Januari 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif