PREP (Foto: via YouTube)
PREP (Foto: via YouTube)

EKSKLUSIF! PREP, Band Asal London Rindu Cuaca Panas Jakarta

Agustinus Shindu Alpito • 13 Maret 2022 06:25
Jakarta: PREP, band indie-pop asal London, belum lama ini merilis single berjudul "The Kid." Single itu akan masuk ke dalam EP (album mini) mendatang PREP yang akan segera dirilis. 
 
Beberapa waktu lalu, Medcom.id berkesempatan mewawancarai PREP lewat sambungan tele-video. Dalam wawancara eksklusif itu, PREP bercerita tentang inspirasi bermusik, kolaborasi impian, dan pengalamannya tampil di Indonesia.
 
PREP sempat beberapa kali tampil di Indonesia, terakhir kali mereka tampil pada 2020 dalam pentas Java Jazz Festival di Jakarta. Tom Havelock, vokalis PREP, mengatakan bahwa mereka merindukan kehangatan penggemar di Indonesia dan juga cuaca yang panas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sangat banyak yang saya suka dari Indonesia. Penggemar, mereka sangat antusias dengan pertunjukan kami. makanannya, banyak makanan yang luar biasa. makan di pantai-pantai Bali, semangkuk makanan rebus di tengah malam di hotel Jakarta. Dan yang tidak dilupakan adalah cuaca panasnya. Sangat intens," kata Tom.
 
Tom menjelaskan pengalamannya ke Indonesia terakhir kali cukup unik, PREP terbang dari Inggris dalam kondisi iklim yang dingin dan tiba di Indonesia dengan cuaca yang sangat panas.
 
"Kami terbang saat itu musim dingin di UK, saat tiba di Jakarta, pintu airport terbuka dan bisa merasakan udara panasnya. Saya blm pernah merasakan yang seperti itu. Itu yang kami rindukan saat ini," lanjut Tom.
 
Simak lebih lanjut wawancara eksklusif Medcom.id bersama PREP di bawah ini:
 


 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif