Farri
Farri "The S.I.G.I.T" dalam jumpa pers Soundrenaline di Jakarta Selatan, Rabu, 31 Juli 2019. (Foto: Dok. Stuninc)

The S.I.G.I.T Tampil Berwarna di Album Terbaru

Hiburan the sigit
Cecylia Rura • 01 Agustus 2019 16:00
Jakarta: Grup musik The S.I.G.I.T tampaknya mulai melebut dengan dimensi pasar musik sekarang. Jika sebelumnya mereka mengusung tema cinta bernuansa dark dan serba hitam, The S.I.G.I.T menjanjikan album terbaru dan penampilan mereka ke depan akan lebih berwarna.
 
"Bakal lebih sweet maksudnya proses proses pengkaryaannya atau pencitpaannya dan tema dasarnya juga lebih sweet. Kalau dulu temanya tentang cinta juga tapi lebih dark. Kalau yang ini seolah-olah lebih lugas tapi di bawahnya tersirat bukan tersurat," kata Farri, gitaris The S.I.G.I.T usai jumpa pers Soundrenaline di Jakarta Selatan, Rabu, 31 Juli 2019.
 
Selain dari segi musik, gaya busana The S.I.G.I.T juga lebih colorful dari yang semula serba hitam. Nantinya konsep ini dimatangkan setelah mereka merampungkan satu album.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Konsepnya ingin terlihat lebih fresh, tidak monoton, sweet and sleek," kata Farri.
 
The S.I.G.I.T untuk kali pertama juga merilis lagu berbahasa Indonesia. Perubahan ini sekaligus menjadi pertanda inovasi The S.I.G.I.T setelah 10 tahun bermusik dan meningkatkan pasar pendengar musik The S.I.G.I.T.
 
"(Album) Manis menurut saya, manis untuk cowok, gagah untuk cewek," kata Farri.
 
Album terbaru The S.I.G.I.T nantinya memuat 20 nomor lagu yang akan dirilis tahun ini. Tema dalam album digarap dengan konsep dari Farri yang mengangkat tentang kematian dan Rekti pada tema imajinasi.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif