Aya Anjani, Putri Bungsu Yockie Suryoprayogo Rilis Dua Lagu Baru

Cecylia Rura 11 Agustus 2018 14:52 WIB
Aya Anjani
Aya Anjani, Putri Bungsu Yockie Suryoprayogo Rilis Dua Lagu Baru
Aya Anjani (Foto: dok. aya anjani manajemen)
Jakarta: Putri dari musisi legendaris Yocki Suryoprayogo tampaknya berkiblat pada rekam jejak sang ayah. Sarah "Aya" Anjani merilis dua lagu baru, Roman Romansa dan Kucingku.

Dalam keterangan tertulis kepada Medcom.id, Roman Romansa adalah sebuah perjalanan batin dan kegamangan dalam hubungan cinta. Lagu ini dikemas dalam irama musik 80-an membawa nuansa kegembiraan.

"Setiap orang memiliki cara berbeda untuk mengekspresikan perasaan, itu yang membuat cinta tidak dapat dikelaskan lewat kata-kata semata," papar Aya.

Lagu Roman Romansa juga telah dikemas dalam bentuk video musik, berkolaborasi dengan Angga Gaudistism sebagai sutradara. Selain Angga, Aya melibatkan Tiyan Muhamma dan Riandra Benita sebagai ilustrator sampul rilisan yang bernuansa City Pop, musik pop Jepang di era 80-an.



Sebelumnya, Aya Anjani terjun di industri musik lewat komunitas sub-kultur Indonesia. Aya merilis singel Hei (2013) disusul album mini pada 2017.

Lagu Roman Romansa dan Kucingku dirilis melalui digital dalam format split-single. Roman Romansa dirilis pada 10 Agustus 2018, sementara Kucingku akan dilepas pada September mendatang.



 

(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id