Synchronize Festival Bekerjasama dengan Archipelago Festival
Synchronize Festival 2018

Jakarta: Ada yang berbeda dengan gelaran Synchronize Festival 2018. Festival musik tahunan Synchronize Fest kali ini menawarkan program menarik. Berkolaborasi dengan Archipelago Festival, sebuah festival dan konferensi musik Indonesia yang berfokus pada beragam isu seputar musik, akan mengadakan dua program khusus yakni Campus Talkshow Program dan Working Experience.

Program Campus Talkshow dikemas dalam bentuk roadshow yang akan berkeliling ke empat kampus di empat kota berbeda di antaranya Universitas Bina Nusantara (Jakarta), Universitas Airlangga (Surabaya), Universitas Gadjah Mada (Yogyakarta) dan Universitas Padjadjaran (Bandung) yang diselenggarakan mulai Juni hingga September 2018 menjelang gelaran Synchronize Festival. Program ini mengambil tema besar "Taktik Memantik Bisnis Musik" dengan konteks pengaplikasian ilmu akademis terhadap bisnis dan industri musik di beberapa kota terkait.



Tujuan dari program talkshow ini untuk mendiskusikan ekosistem bisnis industri musik seperti label rekman, penyelenggaraan acara, media massa dan hal terkait dengan tujuan memacu hasrat generai muda untuk lebih terbuka dan fokus berkarier di industri musik.

Dalam program kedua yaitu Working Experience menawarkan kesempatan bagi peserta muda mendapatkan pengalaman bekerja dan terlibat langsung dalam bagian tim produksi Sychronize Festival 2018. Program ini menjaring tiga divisi yaitu Talent Coordinator, Event Management dan Media Relation. Nantinya, ketiga divisi ini dapat diimplementasikan dalam dunia pekerjaan. Batas akhir untuk pendaftaran program Working Experience yakni 31 Agustus 2018.

Kedua program ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui laman www.synchronizefestival.com atau www.archipelagofestival.id.

Synchronize Festival 2018 akan diadakan selama tiga hari pada 5, 6 dan 7 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.






(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id