The Strokes, Slash Guns N Roses, Travis Scott (Foto: Via NME)
The Strokes, Slash Guns N Roses, Travis Scott (Foto: Via NME)

The Strokes, Guns N 'Roses dan Travis Scott jadi Bintang Utama di Lollapalooza 2020

Hiburan festival musik
Medcom • 11 Oktober 2019 10:50
Jakarta: Festival yang akan diadakan di tiga negara di Amerika Selatan ini akan menghadirkan The Strokes, Guns N 'Roses dan Travis Scott sebagai bintang utama. Negara di antaranya adalah Argentina, Chili, dan Brasil.
 
Digelar pada musim semi, festival bertema country-hopping ini tepatnya akan digelar di kota Buenos Aires (Argentina), Santiago (Chili) yang berlangsung pada 27-29 Maret dan terakhir di Sao Paulo (Brasil) yang akan berlansung selama 3-5 April 2020.
 
Pihak Lollapalooza Amerika Selatan baru saja telah mengonfirmasi tiga penampilan bintang utama dan juga mengumumkan untuk penampil lain yang akan dihadirkan di tiga festival ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Artis seperti Lana Del Rey, Martin Garrix, Gwen Stefani, Vampire Weekend, James Blake, Brockhampton dan Rex Orange County juga telah dipesan untuk tampil. Tahun kemarin pada Lollapalooza menghadirkan artis seperti Kendrick Lamar, Jorja Smith, Snow Patrol, Dimitri Vegas & Like Mike dan masih banyak lagi.
 
Untuk melihat jadwal lengkap untuk Lollapalooza Amerika Selatan 2020 bisa lihat di bawah ini.
 


Tiket dan informasi lebih lanjut tentang Lollapalooza Amerika Selatan 2020, serta festival Lollapalooza lainnya yang berlangsung tahun depan, dapat ditemukan di website resminya www.global.lollapalooza.com.
 
The Strokes mungkin memiliki album baru untuk dibawakan di Lollapalooza Amerika Selatan pada musim semi nanti. Bulan lalu, gitaris Nick Valensi memberi sinyal bahwa band ini telah selesai merekam tindak lanjut yang telah lama ditunggu pada album 'Comedown Machine' (2013). Strokes terakhir merilis lagu pada Juni 2016 dengan EP 'Future Present Past'.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif