Peter Harjani (tengah), CEO PK Entertainment (Foto: medcom/purba)
Peter Harjani (tengah), CEO PK Entertainment (Foto: medcom/purba)

Promotor Klaim Konser Celine Dion Bukan yang Termahal di Indonesia

Purba Wirastama • 18 Januari 2018 21:04
Jakarta: Tiket konser Celine Dion di Indonesia dijual dengan harga bervariasi antara Rp1,5 juta - Rp25 juta. Pihak promotor menyebut harga tiket ini bukan yang termahal dibanding konser-konser sebelumnya di Indonesia.
 
"Bukan (termahal). Coba cek konser lainnya, pasti ada yang jauh lebih mahal dari Celine Dion," kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment saat ditemui di Grand Indonesia Jakarta, Kamis, 18 Januari 2018.
 
Peter enggan menyebutkan konser mana yang lebih mahal dengan alasan persoalan etis. Pihaknya tak ingin membanding-bandingkan dengan acara yang digelar promotor lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tak bisa sebut karena itu dari promotor lain," katanya saat ditanya lebih lanjut.
 
Promotor Ungkap Alasan Tiket Konser Celine Dion Mahal
 
Sebelumnya pihak PK telah mengungkap alasan tiket dipatok pada harga tersebut. Menurut Peter, salah satu faktor utama adalah rasio kapasitas penonton dengan ongkos produksi.
 
Celine Dion akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Dia dijadwalkan tampil pada Sabtu, 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Jawa Barat.
 
Tiket dijual dalam delapan kategori nenurut posisi kursi. Kategori termahal adalah kursi terdepan panggung yang dijual minimal Rp25 juta. Harga belum termasuk pajak 15% dan biaya pelayanan.
 
Selama dua hari sejak Rabu, 17 Januari, penjualan tiket telah dibuka khusus bagi anggota penggemar #TeamCeline. Menurut situs Loket.com, sebagian kuota bagian ini telah habis terjual.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif