Ke Mana Momo
Momo Geisha (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)
Jakarta: Wajah baru Geisha bersama vokalis baru Regina Poetiray menimbulkan pertanyaan ke mana Momo yang selama 14 tahun tumbuh bersama Geisha. Roby, gitaris sekaligus penulis lagu-lagu hit Geisha menegaskan roh Momo masih berada dengan Geisha meski posisi vokalis diisi oleh orang baru.

"Momo ada pastinya. Yang pasti kita berbahagia sekali karena dapat support dari Momo. Momo ada di sini, hari ini untuk kita dan masih menjadi bagian keluarga Geisha," kata Roby.

"Momo tidak akan pernah digantikan dan tidak terganti karena Momo adalah keluarga kita dan Regina melengkapi kita hari ini," sambungnya.


Regina hadir sebagai vokalis, tidak menggeser posisi Momo di hati para penggemar Geisha. Regina dengan warna suaranya memberikan warna baru untuk Geisha.

"Yang pasti Regina punya warna sendiri, Momo punya warna sendiri. Hari ini kita mempersembahkan Geisha dengan karakter vokal warna yang unik," kata Roby.

Narova Morina Sinaga atau lebih akrab dengan sapaan Momo mulai bermusik bersama empat personel Geisha sejak 2003. Pergaulan anak-anak Pekanbaru, Riau, ini bermusik dari panggung ke panggung. Kisah sukses mereka yang dirintis dari panggung festival, bermusik dengan berbagai genre musik, hingga bermodal nekat ke Jakarta membuahkan hasil. Album mereka sukses dan beberapa singel begitu lekat, salah satunya Lumpuhkanlah Ingatanku dengan viewers terbanyak.

Momo tampak mulai jarang bermain dengan Geisha sejak tahun lalu. Dia dipersunting oleh pengusaha meubel asal Malang Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017.

Selain dengan formasi dan konsep baru, Geisha ikut memberikan logo baru yang lebih fresh.

"Logo baru berwarna yang fresh. Semoga rezekinya bisa lebih cerah. Warna yang lebih cerah semoga masa depan Geisha lebih cerah," ungkap Roby.






(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id