Agnez Mo. (Foto: YouTube Agnez Mo)
Agnez Mo. (Foto: YouTube Agnez Mo)

Agnez Mo Bagikan Pesan Cinta untuk Dunia dalam Lagu Promises

Hiburan agnez mo
Cecylia Rura • 02 Juni 2020 15:14
Jakarta: Penyanyi Agnez Mo merilis lagu baru berjudul Promises, Sabtu 30 Mei 2020. Lagu Promises telah direkam beberapa bulan lalu dan dirilis Sabtu lalu tanpa rencana. Lagu ini spesial bagi Agnez Mo.
 
"Kami tidak berencana merilis lagu itu hari ini (Sabtu). Kami tahu akan kami rilis tapi bukan hari ini. Saya merekamnya beberapa bulan lalu, dan mengetahui lagu ini begitu menyentuh hati dan jiwa saya," tulis Agnez.
 
Lagu Promises dibawakan pada saat Agnez Mo terlibat gerakan amal #ourIDENTITY bersama Far East Movement. Lagu ini dibuat untuk dunia yang kini dilanda pandemi Covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dalam situasi ini kita semua terlibat, tergoda memikirkan hal-hal negatif karena ini buruk. Situasi yang tidak pernah kita prediksi," tulis Agnez.
 
"Namun, tidakkah kita membutuhkan pengingat kecil bahwa Tuhan itu setia, Dia telah setia, dan akan selalu setia? Dan itu takkan berhenti hingga dia mengatakan telah selesai?" tulisnya.
 
Agnez melanjutkan, dunia kini membutuhkan banyak kasih sayang. Termasuk saling mendoakan siapapun yang berperang melawan virus Corona atau Covid-19.
 
"Dunia membutuhkan lebih banyak cinta. Kita butuh lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua melawan situasi ini: melawan Covid-19 yang jelas berdampak pada ekonomi kita, melawan ketidakadilan, diskriminasi, dan prasangka, kami bersamamu," tutup Agnez Mo.
 
Hingga Selasa siang, 2 Juni 2020 video musik lirik Promises dari Agnez Mo menempati posisi ke-24 dalam daftar trending YouTube Indonesia.
 


 


 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif