Anya Geraldine dan Rizky Febian (Foto: dok. Rizky Febian)
Anya Geraldine dan Rizky Febian (Foto: dok. Rizky Febian)

Gandeng Anya Geraldine, Video Musik Rizky Febian Tembus 7 Juta Penonton

Dhaifurrakhman Abas • 16 Agustus 2020 16:53
Jakarta: Penyanyi Rizky Febian memberikan kabar yang mengembirakan. Video musik dari lagu Cuek miliknya berhasil disaksikan hingga 7 juta viewers (pada 16 Agustus 2020) di YouTube, sejak diunggah pada 7 Agustus 2020.
 
Cuek merupakan salah satu lagu Rizky dalam proyek trilogi Garis Cinta. Lagu ini mengisahkan representasi dari hubungan dua insan menuju pacaran. Namun kedua pasangan masih ragu untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing.
 
Keraguan itu membuat mereka mengira bahwa tidak ada keseriusan dalam hubungan tersebut. Meskipun keduanya berusaha menunjukan keseriusan hubungan mereka dengan mencoba berkomunikasi satu sama lainnya di sela kesibukan mereka masing-masing.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam penggarapan video musiknya, Rizky  berkolaborasi dengan aktris dan selebgram Anya Geraldine.  Rizky membeberkan alasannya menggaet Anya Geraldine sebagai lawan mainnya di video musik tersebut. Rizky merasa peran perempuan dalam video klip tersebut harus spesial seperti halnya Anya Geraldine.
 
Peran Anya Geraldine dalam video klip itu memerankan seorang perempuan yang bekerja di art exhibitio. Sementara Rizky merupakan seorang design graphic. Rizky digambarkan bahagia bisa dekat dengan Anya Geraldine yang selama ini diam-diam dicintainya.
 
Adapun visual lagu ini dikemas dalam bentuk Music video series yang disempurakan oleh tim AVCD Film. Vsideo musik Cuek sudah dapat disaksikan di platform Youtube. Hingga Minggu 16 Agustus 2020, video musik Cuek disaksikan hingga sebanyak 7 juta viewers dan bertengger di posisi 9 trending Youtube.
 
Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau yang lebih dikenal sebagai Rizky Febian memulai karier bermusiknya pada 2011. Selama berkarier di belantika musik Indonesia, Rizky sudah menelurkan album bertajuk Jejak (2018) dan beberapa buah singel.
 

 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif