Badai Rilis Album Kumpulan Lagu Terbaik (Foto: dok. gmi)
Badai Rilis Album Kumpulan Lagu Terbaik (Foto: dok. gmi)

Rayakan 23 Tahun Bermusik, Badai Rilis Album Kumpulan Lagu Terbaik

Elang Riki Yanuar • 22 September 2022 16:20
Jakarta: Merayakan 23 tahun perjalanan bermusiknya, Badai merilis album kumpulan karya terbaiknya. Album berjudul Cinta, Hidup Dan Wanita itu merangkum puluhan hit terkenal yang pernah dinyanyikan Kerispatih dan penyanyi lain.
 
Badai menggandeng sejumlah penyanyi muda untuk menyanyikan ulang lagunya. Sebut saja seperti Elmatu, Regina Ivanova, Dudi Oris, Mytha Lestari, Arizky, Sharen Fernandez, Rayen Pono, Cynthia Gabriella, Ricky Rantung, TRU, dan Indah Kus.
 
"Ini adalah perjalanan musik saya, journey saya. Sampai hari ini 23 tahun, karya-karya terbaik saya bisa dinyanyikan sejumlah penyanyi adalah anugerah terindah buat saya," kata Badai di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Album ini merupakan kumpulan karya terbaik Badai yang coba dirangkum menjadi 11 lagu Hits dan 1 lagu baru yang dibawakan oleh Badai sendiri. Menghadirkan lagu "Aku Cuma Punya Hati", "Bila Rasaku Ini Rasamu", "Melamarmu", "Lagu Rindu", "Tapi Bukan Aku", "Cinta Datang Terlambat", "Jangan Rubah Takdirku", "Mengenangmu", "Demi Cinta", "Kejujuran Hati", "Kita Pasti Bahagia", "Sepanjang Usia".
 
"Kami mau kasih apresiasi mas Badai di kariernya. Karya ini adalah bentuk apresiasi kami setelah mas Badai 23 tahun berkarier. Proses seleksi lagunya juga hasil rembukan bareng mas Badai dan tim, kita tentuin lagu ini mau dibawain siapa," kata Dandi, perwakilan dari GMI Records.
 
Badai selaku produser sekaligus music director dibantu sejumlah musisi seperti Maya Hasan (Harpa), Didiet Violin, Tommi Pratama (Saxophone), Rio Alief dan Deva Harststeen (Drums), Bona Ambarita (Bass), Rega Dauna (Harmonica), Dennis Nussy (Vocal Director), Alden Luhukay, Ari Akono, Lucky Barus (Guitars), Muhammad Fitri dan Rio Exo (Vocal Track Solution), Achi Harjakusumah (Orchestrator). Badai juga melibatkan Budapest Scoring Orchestra yang merekam langsung musiknya dari Budapest, Hongaria.
 
"Semoga saya masih bisa melanjutkan terus tradisi lagu-lagu cinta ini terus dan terus dengan kesederhanaan hati dan ketulusan rasa untuk semua yang selalu mencintai karya-karya saya," tutup Badai.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif