Hammersonic 2018 Mulai Umumkan Daftar Penampil
Hammersonic 2018 Mulai Umumkan Daftar Penampil (Foto: Twitter)
Jakarta: Lama ditunggu pencinta musik metal, Hammersonic Festival 2018 akhirnya mengumumkan sejumlah musisi yang akan tampil. Sejauh ini, baru dua band yang secara resmi diumumkan akan tampil di Hammersonic 2018 yaitu, In Flames dan H2O.

Pengumuman itu mereka sampaikan melalui Instagram. Kehadiran In Flames dan H2O menjadi istimewa karena ini akan menjadi lawatan pertama mereka ke Indonesia, bahkan Asia Tenggara.


In Flames dipastikan tampil di Hammersonic 2018 (Foto: instagram hammersonic)


Hammersonic Festival 2018 akan digelar pada 22 Juli 2018 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Karena baru permulaan, masih akan ada sederet band cadas lain yang segera diumumkan.

Pengumuman daftar penampil ini sebenarnya terbilang mepet karena acara sendiri akan digelar kurang dari dua bulan lagi. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang daftar penampilnya diumumkan jauh-jauh hari.


H2O akan tampil di Hammersonic 2018 (Foto: instagram hammersonic)

RevisionLIve selaku penyelenggara mengakui banyak penggemar dan calon penonton yang menanyakan lamanya pengumuman daftar penampil Hammersonic 2018. Dalam situs resmi Hammersonic mereka menjelaskan tiga alasan menahan pengumumnan daftar penampil.

"(Pertama) Sengaja!. Ternyata adalah sebuah kesengajaan! Hal tersebut dilakukan agar semakin tingginya antusiasme penonton untuk saling menebak artis artis yang akan datang.

"(Kedua) Marketing. Setelah dipantau, heningnya akun media sosial Hammersonic menjadi bulan bulanan followers yang sangat menantikan rilisan artis namun hal tersebut dapat menjadi invitation bagi followers secara otomatis akan mengecek informasi terbaru untuk sekali update," bunyi pernyataan tertulis Hammersonic.

"(Ketiga) Ada kejutan. Tengah menyiapkan acara agar matang dan siap untuk bersaing dengan acara lain, pihak Hammersonic pun tidak lupa untuk menyiapkan 'kejutan' yang sekiranya akan membuat para metalheads terkejut."

Setelah membaca penjelasan penyelenggara di atas, penikmat musik metal tentu berharap penantian mereka terbayar dengan kehadiran band cadas idola mereka tampil di Hammersonic. Kita tunggu saja kejutan dari Hammersonic 2018.  


 



(ELG)