Hayley Williams menolak ajakan kolaborasi rapper asal Amerika Serikat Lil Uzi Vert. (Foto: gettyimages)
Hayley Williams menolak ajakan kolaborasi rapper asal Amerika Serikat Lil Uzi Vert. (Foto: gettyimages)

Takut Makin Terkenal, Hayley Williams Tolak Ajakan Kolaborasi Lil Uzi Vert

Hiburan Hayley Williams
Cecylia Rura • 01 April 2020 09:00
Jakarta: Vokalis band Paramore, Hayley Williams menolak ajakan kolaborasi rapper asal Amerika Serikat Lil Uzi Vert. Hal itu diungkapkan dalam wawancara Hayley bersama Zane Lowe di Beats 1.
 
"Terkadang saya diminta berduet untuk lagu-lagu country. Saya tidak membenci musik country. Saya masih sangat muda saat saya tumbuh di Mississippi ketika (musik) Shania Twain dan Dixie Chicks (populer). Saya juga yakin ketika Jason Aldean mengajak bernyanyi dalam salah satu lagunya," kata Hayley, dilansir dari NME.
 
Ketika Uzi mengajaknya berkolaborasi, Hayley menolak karena tak ingin terkenal. Komunikasi itu dilakukan melalui pesan di Instagram.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ingat ketika Uzi mengajak kolaborasi dengannya dan saya tahu penggemar akan kesal mendengar saya mengatakan ini. Namun saya benar-benar membalas pesannya di Instagram dan mengatakan 'Buddy, saya sangat menyayangimu tapi saya tidak ingin menjadi terkenal'," kata Hayley.
 
Hayley melanjutkan, saat itu dia tengah beristirahat dan tak ingin tampil di depan publik. Dia menilai rapper Lil Uzi Vert sebagai sosok yang terkenal. Saudara tiri Hayley disebut terobsesi dengannya dan merasa kesal ketika mendengar cerita itu.
 
Lil Uzi Vert adalah musisi hip hop asal Philadelphia berusia 25 tahun. Media Time menuliskan Lil Uzi Vert memiliki cara unik bermusik melalui era streaming. Namanya mulai terkenal hingga pertengahan Maret berkat album studio kedua Eternal Atake memulai debut di Billboard 200.
 
Lebih dari 400 juta streams dihasilkan Lil Uzi Vert dalam sepekan. Capaian ini diklaim sebagai jumlah terbesar keempat dalam streaming musik mingguan. Lil Uzi Vert disebut tak hanya mengidolakan Hayley Williams, tapi juga Marilyn Manson.
 
Hayley Williams telah merilis album solo EP Petals for Armor I pada 6 Februari lalu. Petals for Armor I menjadi rangkaian pertama dari album solonya Petals for Armor. Album Petals for Armor adalah buah depresi yang dialami Hayley Williams.
 
EP Petals for Armor I memuat singel Simmer, Leave It Alone, Cinnamon, Creepin', dan yang terbaru dipromosikan Sudden Desire. Meski banyak singel yang terasa emosional dalam albumnya, Hayley mengatakan ada juga beberapa lagu menyenangkan.
 
"Favorit saya di EP kedua adalah Roses/Lotus/Violet/Iris," kata Hayley.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif