Jumpa pers The Sounds Project Depok (Foto: Dok. Sounds Project)
Jumpa pers The Sounds Project Depok (Foto: Dok. Sounds Project)

Musisi Lintas Genre Hadir di The Sounds Project Series Depok

Hiburan konser musik festival musik agenda musik
Medcom • 30 Oktober 2019 12:26
Depok: Kurang dari seminggu, The Sounds Project akan menyelenggarakan seri keduanya di kota Depok, pada 2-3 November di Rooftop ITC Depok. Festival musik ini digarap oleh anak-anak muda multi platform dan mengusung semangat kolektif.
 
Sama seperti seri sebelumnya yang berhasil digelar di Bekasi, The Sounds Project memiliki perhatian tersendiri pada lifestyle kaum sub-urban dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan hiburan, khususnya anak-anak muda di kota-kota di sekitar Jakarta.
 
Misi utama festival musik ini adalah memberikan atmosphere dan juga euphoria ke kota-kota para music spectator. The Sounds Project Series Depok ini masih mengusung tagar #TheSoundsProjectInYourArea.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


The Sounds Project Series Depok ini akan menghadirkan 23 musisi tanah air yang siap memberikan penampilan terbaiknya dalam dua malam, di antaranya Sisitipsi, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Club Dangdut Racun, The SIGIT, Tipe X, Pamungkas, The Cat Police, Ardhito Pramono.
 
Selain itu juga ada penampilan dari The Panturas, Payung Teduh, The Upstairs, Feel Koplo, Fourtwnty, Amigdala, Skastra, Kunto Aji, Nidji, Reality Club, Danilla, The Changcuters, Jason Ranti, hingga The Adams.
 
Selain menyajikan penampilan musisi tanah air, The Sounds Project Series Depok juga akan mengadakan aktivitas lain dengan berbagai kegiatan dan instalasi seni, seperti UV Room ,Mural, Diskusi dan Sharing Session Antar pegiat Seni dan Musik.
 
Berbagai macam photobooth juga disiapkan, dimana pendatang bisa ber-swafoto sambil melepas penat dan menanti penampil kesayangan yang akan dinikmati. Dan jangan khawatir untuk kalian yang cepat haus dan lapar, karena di sana juga akan tersedia beragam stand Food and Beverages yang selalu siap menghilangkan rasa lapar dan dahaga.
 
Selama penjualan tiket, antusiasme para pecinta musik terhadap The Sounds Project Series Depok sangat terasa. Mulai dari kategori Early Bird hingga Presale 2 habis ludes hanya dalam hitungan jam dan hingga sekarang seluruh kategori tiket untuk Day 2, juga sudah habis terjual.
 
Jangan khawatir, karena tiket The Sounds Project Series Depok masih tersedia dengan harga Rp100 ribu untuk tiket kategori Regular Daily Pass untuk Day 1. Tiket itu bisa didapatkan melalui contact person yang tertera atau bisa langsung mengunjungi website resminya di www.thesoundsproject.com.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif