Hindia (Baskara Putra) dan Sal Priadi. (Foto: Dok. Sun Eater)
Hindia (Baskara Putra) dan Sal Priadi. (Foto: Dok. Sun Eater)

Belum Tidur, Singel Terbaru Hindia Bersama Petra Sihombing dan Sal Priadi

Hiburan Musik Indie
Cecylia Rura • 12 Juli 2019 13:00
Jakarta: Baskara Putra, sosok di balik proyek musik solo Hindia kembali melepas singel baru, Belum Tidur. Lagu ini dikerjakan bersama Petra Sihombing dan penyanyi pendatang baru, Sal Priadi.
 
"Awalnya tidak ada rencana untuk mengeluarkan lagu ini sebagai sebuah singel, karena sifatnya lebih merupakan sebuah interlude di dalam album Hindia yang akan datang," kata Baskara.
 
Belum Tidur adalah buah dari pemikiran kilat Baskara bersama Petra Sihombing dan Sal. Baskara dan Sal Priadi menangkap emosi setiap insan yang masih terjaga di luar jam tidur wajar. Mereka ingin menemani dalam waktu sunyi itu melalui lagu Belum Tidur.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini kamu peruntukkan untuk orang-orang dengan lingkaran waktunya sendiri, yang berusaha menyelesaikan segala sesuatunya sendiri, meskipun di tempat yang berbeda, perbolehkan aku dan Bas menemani waktu-waktu tersebut," kata Sal.
 
Sejam sebelum rekaman dimulai, Petra Sihombing memberi ide agar vokal Baskara dan Sal Priadi dipisah dalam earphone atau headphone kiri dan kanana. Sal Priadi mengisi vokal sebelah kiri, dan Baskara pada vokal sebelah kanan.
 
"Sama rasanya seperti mendengarkan isi kepala sendiri di malam hari. Berantakan, tak terarah, dan hilang-timbul," kata Baskara.
 
Video musik Belum Tidur adalah kumpulan video teman-teman Hindia saat beraktivitas malam hari.
 
Lirik Belum Tidur ditulis Baskara Putra dan Sal Priadi, dengan diproduseri Petra Sihombing. Mereka melakukan proses rekaman di Sun Eater.
 
Belum Tidur dirilis 10 Juli 2019.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif