Grand Piano dan Deretan Riders Khusus Charlie Puth di Indonesia

Cecylia Rura 16 Oktober 2018 21:12 WIB
konser musikcharlie puth
Grand Piano dan Deretan Riders Khusus Charlie Puth di Indonesia
Marketing Director Zilingo Indonesia Sarah Humaira (kiri) dan Marketing Director Full Color Entertainment (kanan) di Menara Imperium Jakarta, Selasa 16 Oktober 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Musisi Charlie Puth akan bertandang ke Indonesia dalam konser tunggal Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia pada Jumat, 16 November 2018. Konser ini digagas promotor Full Color Entertainment bekerjasama dengan Zilingo selaku sponsor utama.

Pihak promotor dan sponsor bersyukur permintaan Charlie Puth tidak terlalu rumit seperti saat mengadakan konser di Singapura.

"Tahun 2018 ini Charlie Puth sudah cukup dewasa. Dia minta grand piano di kamarnya. Menurut saya enggak terlalu ribet karena permintaannya enggak terlalu banyak. Dia cuma menyebutkan satu brand hotel bahwa saya mau tinggal di sini," kata David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment di Menara Imperium Jakarta, Selasa, 16 Oktober 2018.


Pada konser Charlie Puth di Singapura, promotor bercerita musisi berusia 27 tahun itu meminta dibelikan seekor puppy (anjing kecil). "Tahun 2018 ini Charlie Puth sudah cukup dewasa. Dia minta grand piano di kamarnya," kata David.

"Oleh karena itu kami bersyukur banget karena kita tahu biaya datang Charlie Puth besar banget permintaan hotel kelas 1 (bintang lima) banget dan bersyukur banget ada Zilingo backing kita sehingga Charlie Puth bisa datang. Karena mendatangkan Charlie Puth enggak gampang," kata David.

Soal makanan, musisi asal New Jersey itu memilih makanan sehat dan mendatangkan personal trainer khusus untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh.

"Dia minta semua healthy food, gluten free. Kalau (kalian) tahu makanan yang biasa dijual di mal? Cuma dia minta itu tapi yang  bebas gula kami datangkan khusus dari Singapura. Susu protein shake itu juga enggak ada di Indonesia, kami harus datangkan dari luar negeri," cerita David.

Lebih spesial, Charlie Puth datang menggunakan jet pribadi membawa total 27 personel. Rencananya kedatangan Charlie Puth disambut Pevita Pearce. Nantinya, konser Charlie Puth dibuka dengan aksi panggung Iqbaal Ramadhan bersama Svmmerdose dan JAZ.

Konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia digelar di ICE BSD Tangerang pada 16 November 2018. Rencananya, Charlie Puth membawakan 17-21 lagu.


 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id