Taylor Swift dan Zayn Malik (Foto: Instagram)
Taylor Swift dan Zayn Malik (Foto: Instagram)

Peran Gigi Hadid di Proyek Duet Zayn Malik dan Taylor Swift

Hiburan taylor swift zayn malik
Elang Riki Yanuar • 15 Desember 2016 15:10
medcom.id, Jakarta: Zayn Malik berkolaborasi dengan Taylor Swift di lagu I Dont Wanna Live Forever. Ternyata, kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid secara tidak langsung ikut membantu kelancaran duet itu.
 
Gigi Hadid memang berteman dekat dengan Taylor Swift. Zayn mengaku sudah tahu reaksi Taylor terhadap lagu I Dont Wanna Live Forever berkat Gigi.
 
"Hal yang menarik adalah, dia berteman dengan Gigi, jadi dia sudah tahu bagaimana reaksinya setelah mendengar lagu itu dari(produser) Jack Antonoff. Lalu dia pergi ke studio keesokan harinya dan merekam itu," ungkap Zayn Malik seperti dikutip Femalefirst.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia (Gigi) menyebutkan kepadaku kalau Taylor suka lagunya, jadi aku sudah tahu kalau dia menyukainya. Jadi aku bertanya kepadanya apakah dia menginginkan (proyek duet) ini dan dia menginginkannya," lanjut Zayn Malik.
 
Karena sudah mengenal, proses pembuatan lagu I Dont Wanna Live Forever berjalan lancar. Zayn mengaku semakin menikmati perjalanan kariernya sebagai penyanyi solo setelah keluar dari One Direction.
 
Lagu I Don’t Wanna Live Forever merupakan lagu soundtrack untuk film Fifty Shades Darker. Taylor dan Zayn sudah membocorkan cuplikan lagu itu di akun media sosial mereka.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif