Lukas Graham konser di Jakarta (Foto: dok. fullcolor)
Lukas Graham konser di Jakarta (Foto: dok. fullcolor)

Lukas Graham, Band Asal Denmark Gelar Konser di Jakarta

Hiburan konser musik
Elang Riki Yanuar • 23 Mei 2019 20:26
Jakarta: Lukas Graham, grup musik asal Denmark dipastikan akan datang ke Indonesia untuk pertama kali. Band yang terkenal dengan singel seperti 7 Years dan Lovesomeone itu akan menggelar konser di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada 1 Oktober 2019.
 
Konser bertajuk "Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019" ini merupakan bagian dari promo tur album terbaru mereka yang berjudul The Purple. Fullcolor Entertainment selaku promotor mengaku bangga bisa mendatangkan band yang berdiri sejak 2011 itu.
 
"Perjuangan dan semangat yang ditunjukkan oleh Lukas Graham dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia. Ada pesan pantang menyerah dalam hal memperjuangkan sesuatu hingga sukses," kata David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selain itu, ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia dan kita patut berbangga hati karena Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk The Purple," lanjutnya.
 
Beranggotakan Lukas Graham Forchhammer (vokalis), Mark "Lovestick" Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass) dan Kasper Daugaard (keyboard), band ini mulai terkenal secara global berkat dua singel-nya yang berjudul 7 Years dan Mama Said’ yang dirilis bulan Oktober 2015. Lagu 7 Years bahkan menjadi salah satu lagu yang muncul di playlist Top 50 Viral Charts Spotify.
 
Pada 2017, 7 Years masuk nominasi Grammy Awards 2017 dalam kategori bergengsi yakni Records of The Year, bersaing dengan sejumlah lagu seperti Hello (Adele), Formation (Beyonce), Work (Rihanna) dan Stressed Out (Twenty One Pilots). Lagu 7 Years juga masuk dalam kategori lain di Grammy Awards 2017 yakni Best Pop/Group Performance dan mencatat raihan berbagai platinum karena penjualannya yang laris manis di beberapa negara.
 
Tiket konser Lukas Graham mulai dijual pada Senin, 27 Mei 2019 pukul 11:59 WIB, secara online di Apps/Web Traveloka dan www.lukasgrahamjakarta.com, serta secara offline di Kantor Fullcolor Entertainment, di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.
 
Tiket terbagi dalam tiga kategori yaitu, Diamond VVIP (Rp1,75 juta), Gold VIP (Rp990 ribu) dan Silver Festival (Rp550 ribu). Khusus kategori Gold dan Silver, promotor menyediakan tiket lebih murah di sesi prajual dengan harga Rp750 ribu (Presale Gold VIP) dan Rp350 ribu (Presale Silver Festival)
 
"Kami juga bangga dapat bekerja sama dengan Traveloka sebagai Exclusive Online Ticketing Partner. Dengan kehadiran Traveloka yang menjadi solusi gaya hidup masyarakat sekarang ini, kami harap dapat memudahkan para penggemar dalam pemesanan tiket konser musik secara online," ujar David Ananda.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif