NEWSTICKER
Harry Styles (Foto: wenn)
Harry Styles (Foto: wenn)

Harry Styles Bicara Peluang Reuni One Direction

Hiburan one direction
Medcom • 03 September 2019 15:18
Jakarta: Harry Styles mengungkapkan bahwa One Direction berpeluang akan reuni kendati grup besutan ajang pencari bakat Inggris itu masih hiatus dari industri hiburan sejak 2016.
 
"Saya rasa saya tidak akan pernah mengatakan bahwa saya tidak akan pernah melakukan (aktivitas dengan One Direction) lagi, karena saya tidak merasa seperti itu," kata Harry dilansir dari Entertaiment Weekly.
 
Pelantung lagu Sign of The Times itu juga menambahkan, walaupun seluruh anggota One Direction sedang sibuk dan fokus dengan aktivitas solo masing-masing, namun mereka masih merasa bahwa One Direction adalah hal penting baginya, serta Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, jika nantinya muncul kemungkinan terburuk, misalnya One Direction bubar, ia percaya bahwa itu merupakan keputusan yang diambil dengan pemikiran matang.
 
"Saya pikir, bahkan dalam ketidaksepakatan, selalu ada rasa saling menghormati satu sama lain. Kami melakukan hal yang sangat keren bersama-sama, dan kami akan selalu memilikinya," ujar Harry.
 
Ia juga menjelaskan bahwa jika One Direction diputuskan untuk bubar, itu akan terjadi karena alasan yang tepat.
 
Selain itu, walaupun karier solonya terus berkembang, Harry mengaku masih menjadi penggemar berat karya dan pekerjaannya selama di One Direction.
 
"Aku tahu itu hal yang selalu terjadi. Ketika seseorang keluar dari band, mereka pergi dan merasa ditahan oleh itu. Tapi saya tidak merasa ditahan sama sekali. Itu sangat menyenangkan," ungkap mantan kekasih Taylor Swift itu. (Azhar Bagas Ramadhan)
 

 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif