Tofu di 90's Festival, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Tofu di 90's Festival, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Momentum Element, Wong, dan Tofu Reuni di 90's Festival Hari Pertama

Hiburan The 90s Festival 2019
Cecylia Rura • 24 November 2019 09:00
Jakarta: The 90s Festival menggunakan momentum tajuk acara mereka sebagai reuni akbar para musisi lokal dan internasional, termasuk bagi Tofu, Wong, dan Element.
 
Dari panggung berbeda, masing-masing dari mereka menampilkan aksi terbaik. Element menyapa penggemar dari panggung OVO dengan singel Ku Persembahkan Nirwana.
 
"Selamat sore semuanya, suda ada di sini. Kita bernostalgia di tahun 90-an akhir dan 2000 ya. Ada yang pernah dengar Element belum?" kata Lucky Wijaya di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 November 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kelakar dan interaksi aktif dilontarkan setiap jeda berganti lagu. Element membawakan Pergilah Adinda, Cinta Sejati, Cinta Yang Lain, dan Rahasia Hati.
 
Menarik, penabuh drum Didi Riyadi ikut menyumbangkan suaranya lewat lagu Bento milik Iwan Fals. Element Reunion juga mengajak aktris Tissa Biani berduet dalam singel Cinta Tak Bersyarat dan Maaf dari Surga.
 
Tak kalah menarik ada Tofu tampil dalam formasi lengkap yakni Fla, Anton, Joeniar Arief, dan Uya Kuya. Mereka membawakan lagu-lagu terbaik setelah lama tidak naik pentas bersama, dibuka dengan Cinta Abadi dan Takkan.
 
Meski sempat lupa lirik lagu, mereka tetap berusaha membawa lirik di atas panggung. Ajang reuni ini sekaligus menjadi pertemuan bagi para pemain band dan orang-orang yang mendukung musik mereka.
 
"Yang reuni bukan cuma Tofu saja, tapi juga pemain band-nya," kata Anton.
 
Tofu turut membawakan lagu Hidup Cuma Sekali, Biarkan Ku Sendiri, Mimpi Terindah, dan ditutup Cinta Semu.
 
The 90's Festival tahun kelima kini tetap menghadirkan tema besar reuni beberapa musisi. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini 90's Festival digelar selama dua hari, 23-24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Hari pertama dimeriahkan oleh Godbless, Jamrud, NAIF, Kla Project, Purpose, Tofu, Wong, Element, band asal luar negeri Hanson serta Aqua, juga sejumlah musisi Tanah Air.

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif