Podcast LENYAP. (Foto: Dok. Spotify)
Podcast LENYAP. (Foto: Dok. Spotify)

Konten Podcast Indonesia Terbaru di Spotify: Ada Horor hingga Cerita Kriminal

Hiburan spotify
Cecylia Rura • 08 Agustus 2020 10:00
Jakarta: Spotify merilis empat original podcast Indonesia dengan konten budaya lokal. Tema horor, percintaan, dan komedi dinilai paling diminati di Indonesia.
 
"Beberapa genre podcast paling populer di Indonesia saat ini adalah komedi, bincang-bincang, hubungan cinta, dan horor. Oleh karena itu kami persembahkan Kisah Horor The Sacred Riana dan Dear Dearest," ungkap Carl Zuzarte, Head of Studios, SEA, Spotify dalam keterangan tertulis.
 
Spotify menilai kisah tentang kriminalitas diminati di dunia. Untuk itu mereka menggandeng podcast Pembunuh Berantai dan LENYAP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sedangkan secara global, podcast bertema kriminalitas yang diangkat dari kisah nyata merupakan genre yang paling banyak didengarkan, sehingga kami pun memutuskan untuk membawa Pembunuh Berantai (adaptasi lokal eksklusif dari podcast "Serial Killers") dan LENYAP," imbuh Carl.
 
Pembunuh Berantai sudah premier pada 3 Agustus 2020. Dilanjutkan Dear Dearest pada 5 Agustus 2020. Sementara Kisah Horor The Sacred Riana premier pada 6 Agustus 2020, sedangkan LENYAP pada 6 Agustus 2020.
 
Empat podcast original tersebut bergabung dengan pencipta konten ternama Nuseir Yassin, Joe Rogan, Warner Bros. and DC, dan lainnya dalam Spotify Original Podcast.
 
Sejak awal tahun ini, 17 podcaster Indonesia bergabung sebagai bagian dari podcast eksklusif Spotify, seperti Podcast Raditya Dika, BKR Brothers, PODKESMAS, Rapot, Rintik Sedu, Suara Puan, Do You See What I See, dan Makna Talks.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif