Konser Dream Theater ditunda (Foto: rajawali indonesia)
Konser Dream Theater ditunda (Foto: rajawali indonesia)

Konser Dream Theater di Jakarta Batal Digelar Bulan Depan

Hiburan konser musik dream theater
Elang Riki Yanuar • 08 Oktober 2020 18:13
Jakarta: Promotor Rajawali Indonesia memastikan konser Dream Theater yang rencananya digelar bulan depan batal. Penyebabnya tak lain karena situasi pandemi korona di Indonesia yang masih tidak menentu.
 
Konser bertajuk The Distance Over Time Tour 2020 Dream Theater itu tadinya dijadwalkan digelar pada 8 November 2020 di Allianz Ecopark, Jakarta, Indonesia. Rajawali Indonesia selaku promotor meminta maaf kepada calon penonton.
 
"Seperti telah kita ketahui bersama, pandemi covid-19 saat ini membuat kondisi menjadi serba tidak menentu. Kami ingin memberitahukan kepada seluruh pembeli tiket, bahwa dengan berat DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020, yang semula rencana dijadwalkan ulang pada 8 November 2020, masih juga belum memungkinkan untuk bisa digelar," tulis Rajawali Indonesia di akun Instagram-nya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Keputusan tersebut adalah langkah terbaik yang bisa kami ambil saat ini. Upaya kami menghadirkan DREAM THEATER masih belum bisa diwujudkan tahun ini. Rajawali Indonesia selaku promotor menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," lanjut mereka.
 
Rajawali Indonesia berupaya mencari tanggal pengganti konser pada tahun depan. Bagi calon penonton yang sudah memegang tiket, Rajawali Indonesia berharap mereka tetap menyimpannnya. Namun, bagi yang ingin uangnya dikembalikan, mereka menyediakan saluran resmi untuk proses refund.
 
"Saat ini Promotor sedang berkoordinasi dengan manajemen DREAM THEATER untuk bisa menjadwalkan ulang di tahun 2021. Mohon berkenan untuk tetap menyimpan tiket Anda dan kita akan menantikan DREAM THEATER menggelar konsernya di Indonesia. Namun bagi Anda yang ingin melakukan refund, kami juga memberikan pilihan dan kemudahan, silahkan menghubungi CS tiketapasaja.com atau dengan langsung mengisi data pada link berikut: https://tiketapasaja.com/refund. Proses pendaftaran refund akan dibuka pada tanggal 4 November 2020 sd 31 Januari 2021," tutup Rajawali Indonesia.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif