Katty Perry (Foto: ET Online)
Katty Perry (Foto: ET Online)

Katy Perry Tulis Lagu untuk Anak yang Berada dalam Kandungannya

Hiburan katy perry
Dhaifurrakhman Abas • 29 Juni 2020 09:39
Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry, tengah mempersiapkan singel barunya bertajuk What Makes a Woman. Lagu tersebut diciptakan untuk bayinya yang masih di dalam kandungan
 
"Aku memiliki lagu dalam album (nanti) berjudul What Makes A Woman. Lagu ini merupakan harapan yang saya miliki untuk anak saya," Kata Katy Perry, dikutip dari Aceshowbiz, Senin 29 Juni 2020.
 
Lagu itu dimaksudkan Katy Perry agar anaknya bebas memilih jalan hidupnya ketika terlahir kelak. Tak ada batasan yang bisa menghalangi anaknya untuk menggapai cita-cita.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bahwa dia tidak memiliki batasan pada mimpinya, atau apa yang dia inginkan. Dia dapat mencoba semuanya jika dia mau. Saya pikir lagu itu penting bagi saya dan penting baginya," ucap penyanyi 35 tahun itu.
 
Tak hanya What Makes A Woman, Katty Perry juga memiliki satu lagu lagi yang dia ciptakan dengan penuh emosional. Lagu tersebut berjudul Teary Eyed.
 
"Ini menggambarkan bagaimana seseorang menari melalui air mata. Dalam menciptakannya, aku seperti benar-benar beresonansi," papar Katy Perry.
 
What Makes A Woman dan Teary Eyed merupakan lagu yang berasal dari album studio kelima Katy Perry yang akan datang. Selain dua lagu itu, Katty Perry juga akan memasukkan lagu Never Really Over, Small Talk, Harleys In Hawaii, dan Never Worn White di album teebarunya tersebut.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif