Madonna (Foto: Kevin Mazur/Getty Images)
Madonna (Foto: Kevin Mazur/Getty Images)

Cedera Parah, Madonna Rehat

Hiburan madonna
Dhaifurrakhman Abas • 13 Mei 2020 12:35
Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Madonna, memutuskan rehat dari panggung bermusiknya. Hal ini karena cedera tubuh yang dialaminya.
 
"Saya tidak pernah membiarkan cedera menghentikan penampilan saya. Tapi, kali ini saya harus menekan tombol istirahat," kata Madonna seperti diberitakan Mirror, Rabu 13 Mei 2020.
 
Madonna menjelaskan dia mengalami cedera di bagian tulang rawan yang cukup parah. Hal ini menyebabkannya harus membatalkan tur bulan Desember di Amerika Serikat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jika saya melanjutkan tur, saya harus beristirahat selama mungkin. Sehingga saya memutuskan tidak ingin menyebabkan kerusakan yang lebih jauh dan tidak dapat dipulihkan," papar dia.
 
Meski demikian, Madonna meminta para penggemar tidak perlu mengkhawatirkan kondisinya. Sebabnya, penyanyi 61 tahun itu telah melakukan perawatan medis untuk menyembuhkan penyakitnya.
 
"Saya akan mendapatkan perawatan regeneratif tulang rawan yang hilang. Setelahnya, saya akan kembali menghibur Anda. Doakan saya," tandas dia.
 
Pengobatan regeneratif adalah cabang penelitian translasional dalam rekayasa jaringan dan biologi molekuler. Pengobatan ini digunakan untuk menggantikan sel, jaringan atau organ manusia yang rusak agar bisa kembali berfungsi dengan normal.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif