Jumpa pers Konser Indonesia Semua Menjadi Satu (Foto: medcom/alif)
Jumpa pers Konser Indonesia Semua Menjadi Satu (Foto: medcom/alif)

Fariz RM Janjikan Penampilan Spesial di Konser 'Indonesia Semua Menjadi Satu'

Medcom • 06 Januari 2023 21:22
Jakarta: Fariz RM akan tampil dalam Konser Indonesia Semua Menjadi Satu yang diselenggarakan oleh DeHills Corporation. Bukan hanya Fariz RM, musisi legendaris lainnga juga akan membuat nostalgia seperti Vina Panduwinata, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono.
 
Pada konferensi pers Konser Indonesia Semua Menjadi Satu, Fariz RM mengungkapkan akan menghadirkan konsep yang berbeda dalam konser tersebut.
 
"Konsep yang akan anda temui di Konser Indonesia Semua Menjadi Satu ini adalah satu konsep yang benar-benar kita pikirin presentasinya," ujar Fariz RM saat Konferensi Pers Konser Indonesia Semua Menjadi Satu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat, 6 Januari 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fariz RM juga mengatakan di setiap penampilannya pasti menggunakan konsep yang baru. Ia mengaku bosan dengan lagu yang dimainkan selama 47 tahun berkarier.
 
"Kita perlu memikirkan konsep ini karena kita perlu dapat nostalgianya, kita mesti dapat representatif inspirasinya," ujar Fariz RM.
 
"Bayangkan saya Fariz RM 47 tahun berkarir menyanyikan lagu yang sama setiap pentas. Betapa membosankannya," tambah Fariz.
 
Musisi legendaris tersebut juga menyebut dalam hal bermusik harus tetap mengikuti perkembangan zsaman dengan menghadirkan nada-nada yang tepat di setiap generasinya.
 
"Nah sebagai pemusik kita harus mikirin ketika kita main kita harus menjaga passion, kita harus menjaga passionnya. Makanya kita harus ubah aransemen-aransemennya," ujar Fariz RM
 
Konser Indonesia Semua Menjadi Satu ini akan dilaksanakan di lima kota yaitu Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.
 
Konser ini sendiri akan dibuka di Makassar tepatnya di UpperHills Convention Hall Makassar pada tanggal 25 Januari 2023. Kemudian kota yang akan dikunjungi selanjutnya yaitu Surabaya yang diadakan di Grand City Mall and Convex pada 25 Februari 2023.
 
Untuk pemesanan tiket bisa didapatkan di aplikasi DeHilss di Playstore dan Appstore.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif