Zayn Malik (Foto: reuters)
Zayn Malik (Foto: reuters)

Alami Kegelisahan Akut, Zayn Malik Konsultasi dengan Adele

Hiburan zayn malik
Agustinus Shindu Alpito • 21 Juni 2016 14:16
medcom.id, London: Zayn Malik mengalami fase kecemasan dan kegelisahan yang akut, hingga mengganggu pekerjaannya sebagai seorang penyanyi. Untuk itu, Zayn berkonsultasi dengan penyanyi Adele. Keduanya disebut mengalami hal yang sama, namun Adele tampak bisa mengalahkan kecemasan itu dan menyelamatkan kariernya.
 
Pekan lalu, Zayn membatalkan penampilannya di Wembley Stadium, London, Inggris, karena perasaan cemas yang berlebih.
 
"Tim manajemen Zayn tengah melakukan segalanya untuk menolong Zayn karena (masalah kecemasan) ini memiliki dampak besar terhadap kariernya,” kata seorang sumber kepada koran Sunday Mirror.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya percaya Zayn sudah berkomunikasi dengan manajer Adele, Jonathan Dickins, tentang ini karena Adele pernah mengalami masalah kepanikan dan demam panggung, tapi lihat Adele sekarang (yang mampu mengatasi masalah itu)."
 
Masalah yang dialami Zayn tidak terjadi baru-baru ini. Dia sudah mengalaminya sejak masih tergabung dalam boyband One Direction.
 
"Sewaktu tur One Direction, Zayn akan gentar melihat kerumunan orang. Dia akan berkeringat, meracau, mengeluh, dan dia harus merokok dan minum bir untuk menenangkannya,” kata sumber itu.
 
Zayn kini tengah merintis karier sebagai penyanyi solo. Dia telah merilis album debut bertajuk Mind of Mine, pada Maret lalu.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif