Gisel (Foto: Medcom/Abas)
Gisel (Foto: Medcom/Abas)

Gisel Sempat Khawatir Diminta Buka Konser Lukas Graham di Jakarta

Hiburan konser musik gisel Gisella Anastasia
Dhaifurrakhman Abas • 12 September 2019 07:00
Jakarta: Penyanyi Gisella Anastasia dipercaya menjadi penampil pembuka konser band asal Denmark, Lukas Graham, pada 1 Oktober 2019. Dia mengaku hampir tak percaya.
 
"Awalnya ragu-ragu, ini beneran enggak sih kalau aku bakal jadi opening act," kata Gisella, dalam jumpa pers di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 11 September 2019.
 
Dia juga merasa khawatir dan gugup menjadi penampil pembuka. Sebab, kata Gisella, ini merupakan pengalaman perdananya tampil di sebuah konser besar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Biasanya aku tampil untuk acara wedding atau perusahaan. Dan sempat khawatir juga apa nanti penonton bakal happy enggak ya sama penampilanku?" papar Gisella.
 
Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu akan membawakan tiga lagu saat menjadi penampil pembuka Lukas Graham. Rencananya, Gisella membawa dua lagu miliknya, serta satu lagu musikus lain beraliran up-beat.
 
Band asal Denmark, Lukas Graham bakal menggelar konser The Purple Asian Tour di mal Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 1 Oktober 2019. Ini merupakan konser perdana Lukas Graham di Indonesia.
 
Adapun tiket konser tersedia dalam tiga kategori, yakni Diamond VVIP (Rp1.750.000), Gold (Rp990.000), dan Silver Festival (Rp550.000). Konsumen bisa mendapatkan tiket secara daring melalui fitur Xperience di aplikasi Traveloka dan www.lukasgrahamjakarta.com
 
Tak hanya itu. Konsumen juga dapat memboyong tiket Lukas Graham secara offline di Kantor Fullcolor Entertainment, di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif