Kikan. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Kikan. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Kikan Siapkan Album Solo Perdana

Hiburan kikan
Cecylia Rura • 18 September 2019 07:00
Jakarta: Penyanyi Namara Surtikanti alias Kikan tengah mempersiapkan album solo perdana. Materi lagu diakui sudah siap, tinggal produksi dan rilis.
 
"Saya rencananya mau bikin full album 10-12 lagu. Karena ini akan menjadi album solo perdana saya, selama ini orang tahunya saya di Cokelat, saya resign sejak 2010. Ini akan jadi album perdana di mana saya tampil sebagai penyanyi solo," kata Kikan di Jakarta Selatan, Selasa, 17 September 2019.
 
Satu dekade bersama Cokelat, tentu image Kikan sebagai vokalis band tersebut begitu lekat. Kikan tak menampik dan menerima kenyataan jika nantinya banyak yang membandingkan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya mencoba membuang jauh-jauh pikiran itu karena nomor satu itu hanya menghambat proses kreatif saya. Kalau saya terus-terusan berpikir dalam kerangka itu, saya jadi enggak ke mana-mana," kata Kikan.
 
"Saya mencoba menerima bahwa saya memang lebih dari 10 tahun sama Cokelat, image saya sudah sangat menempel bahkan orang sampai hari ini memanggil saya Kikan Cokelat," katanya.
 
Kikan menerima apa saja komentar warganet. Dia lebih memilih fokus menyelesaikan album perdananya.
 
"Buat saya untuk apa mencoba lari dari fakta itu, untuk apa saya mencoba mati-matian berusaha tidak mau dibandingkan, karena pada akhirnya itu hanya akan bikin saya capek dan akhirnya justru saya enggak leluasa berkreativitas," tegas Kikan.
 
Album terbaru Kikan nantinya masih bertema tentang cinta. Dia menegaskan, tema cinta tak spesifik soal asmara.
 
"Artinya, cinta tidak hanya laki-laki dan perempuan tapi juga antara ibu dengan anak, manusia dengan Tuhannya, manusia dengan sekitarnya, manusia dengan lingkungan. Semua berbagai macam bentuk cinta itu akan saya coba tuangkan ke dalam album ini," kata Kikan.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif